Cara Memperbesar Bagian Betis


Betis adalah salah satu kelompok otot yang paling sulit untuk melatih. Beberapa orang bahkan lahir dengan betis kecil. Bahkan ada beberapa binaragawan yang memiliki sapi kecil sehingga mereka terlihat seperti karakter lucu yang tubuhnya besar di sisi atas yang lancip turun ke pinggang sempit dan kakinya kurus. Ini sering membuat mereka bertanya-tanya apakah pelatihan betis mereka layak semua keringat dan rasa sakit? Calf pelatihan ini sangat menyebalkan karena kita hampir tidak bisa melihat kemajuan dalam waktu singkat.

Bagaimana bekerja di luar betis


Binaragawan berjuang untuk memiliki bentuk yang sempurna dan ukuran betis mereka sehingga tubuh mereka terlihat lebih proporsional. Sebagai anak sapi adalah bagian yang paling terbuka dari kaki, mereka melatih sulit untuk membuatnya terlihat sebagai proporsional ke bagian tubuh lainnya mungkin. Kunci untuk tumbuh otot betis Anda dengan menantang mereka ke pelatihan intens set set super dan turun setiap hari dalam seminggu. Satu-satunya cara untuk memperbesar betis Anda adalah untuk menghancurkan jaringan otot dengan pelatihan intensitas tinggi sangat buruk di luar kemampuan alami mereka bahwa hal itu akan memperbaiki dirinya sendiri dan menjadi lebih besar dari sebelumnya.

BACA JUGA:  Panas Berulang Pada Bayi Disebabkan Apa

Prinsip dasar dari pelatihan betis adalah untuk memompa pembuluh darah dengan darah dalam rangka untuk membuat ruang baru untuk pertumbuhan otot. Peningkatan aliran darah ke otot-otot akan membantu mendistribusikan oksigen dan nutrisi lain seperti asam amino yang membantu pertumbuhan otot dan pemulihan. Biarkan betis Anda bekerja dengan berat yang sangat sedikit pada akhir setiap latihan dua kali seminggu. Lakukan pengulangan sebanyak yang Anda bisa, mendorong untuk membatasi.

Tips pelatihan betis

BACA JUGA:  Resep Masakan Vegetarian Indonesia

1. Lambat dikendalikan repetisi

Untuk mencegah pelatihan tendon Achilles, pekerjaan betis Anda perlahan-lahan dan terkontrol. Dengan melakukan gerakan-gerakan Anda betis akan tumbuh seperti rumput liar dan Anda kurang mungkin terluka.

2. Bola posisi kaki dan kaki

Untuk memberikan lebih banyak ketegangan betis Anda, fokus pada ketegangan yang diberikan oleh bola kaki. Untuk menambah ketegangan betis, jari kaki bergerak Anda terhadap betis dan kemudian bergerak ke arah arah yang berlawanan.

3. Membakarnya keluar

BACA JUGA:  Cairan Bevel Kaca dan Cara Membuatnya

Setelah melakukan penekanan betis berdiri, melakukan satu set dengan beban berat sebagai pengulangan sebanyak mungkin sampai Anda betis dibakar keluar. Untuk menekan betis duduk, berdiri di lantai satu waktu lebih tekuk lutut Anda serendah mungkin seperti ketika Anda melakukan squat.