Cara Sederhana Untuk Memutihkan Gigi Alami


Jadi, Anda ingin tahu langkah-langkah sederhana untuk memutihkan gigi anda secara alami?

Saya mengerti SEPENUHNYA! Aku tahu kita ingin berpikir kita hanya bangun satu hari dan melihat ke dalam cermin dan BAM – kami memiliki gigi kuning. Memiliki gigi putih melakukan beberapa hal menakjubkan. Untuk satu, keyakinan itu memberi ketika Anda tahu Anda memberikan off senyum berseri-seri. Juga, Anda selalu mendengar orang berkata bahwa apa yang paling menarik mereka dengan pasangan mereka adalah senyum mereka!


Ada beberapa hal-hal sehari-hari yang dapat Anda lakukan untuk memastikan gigi Anda baik tetap putih atau mendapatkan terang.

Ada daftar panjang “Larangan” Anda bisa menerapkan seperti:

1. Berhenti merokok – Tembakau dalam rokok, cerutu, tembakau pipa atau terburuk dari semua, tembakau telah sangat merusak efek jangka panjang.

BACA JUGA:  Hubungan Kausal Antara Penyakit Ibu Dan Anak

2. Hindari kopi – lagi, sangat kuat dan akan menodai enamel.

3. Hindari alkohol – anggur Terutama merah. Hal ini akan menyebabkan banyak perubahan warna dari waktu ke waktu.

4. Ucapkan selamat tinggal ke Pepsi – Semua gula dan asam dalam minuman ringan dapat membalikkan semua upaya pemutihan gigi Anda.

Ada daftar panjang hal-hal yang TIDAK Anda bisa mulai untuk mempekerjakan … Tapi MENGAPA?!

Saya percaya Anda harus melakukan apapun yang membuat Anda bahagia. Orang bisa begitu tegang hari ini. Kami mendengar berita ini pada setiap hari: Malam ini di berita pukul 4 … Makanan apa yang bisa menyumbat arteri Anda “Saya lebih suka saya Merlot, dan sesekali Kuba digulung segar.

BACA JUGA:  Apakah Tanning Lotion dengan Tingle Aman Digunakan

Tapi ada beberapa hal yang Anda ADALAH BISA melakukan itu SEGERA akan meningkatkan warna gigi Anda .. Teknik jelas adalah untuk menyikat gigi sangat KEDUA Anda selesai makan apa-apa! Sebagian besar pewarnaan Anda berasal dari makanan tinggal di gigi Anda terlalu lama. Rahasia lain yang sederhana besar dan super adalah untuk berkumur mulut setelah Anda makan atau minum APA PUN! Segala sesuatu yang tidak air liur yang tertinggal di mulut Anda merusak dalam jangka panjang. Ini satu langkah sederhana ini akan mulai memberikan Anda bersinar kembali dengan sendirinya.

BACA JUGA:  Keuntungan Perawatan Botox

RAHASIA SUPER ujung diungkapkan di sini —> Bila Anda menyikat gigi Anda, JANGAN basah kuas pertama dan setelah Anda selesai, jangan bilas! Bila Anda menyikat gigi Anda pada dasarnya menggunakan bulu bersama paste untuk menggiling pergi permukaan material dan partikel. Ketika Anda menambahkan air, semua yang Anda benar-benar encer kekuatan pasta gigi Anda. Setelah Anda selesai, cukup menghapus bersih semua area dengan lidah Anda dan meludah. Membiarkan pasta gigi pada gigi Anda 30 menit setelah Anda menyikat akan memungkinkan untuk terus bekerja terhadap bakteri. Meskipun Anda selesai menyikat gigi, pasta gigi Anda terus membersihkan dan melindungi