Segitiga Gordon


Swasta Edward F. Gordon, yang berasal dari Long Island City yang tumbuh di 44 Tempat Sherman, bertugas di Angkatan Darat Amerika Serikat sebagai anggota Kompi C dari Infanteri 165. Ia tewas dalam aksi dalam Perang Dunia I pada tanggal 30 Juli 1918. Ini segitiga kecil, yang terletak di persimpangan dari Vernon Boulevard, Hard ke-44, dan Street 10, dinamai untuk menghormatinya.

Selama beberapa tahun, yurisdiksi properti ini dalam sengketa. Pada bulan Juli 1911, Brooklyn / Queens Departemen Taman dipisahkan dan Queens baru didirikan Departemen Taman muncul. Baru Queens Komisaris Taman, Walter G. Eliot, melaporkan “empat taman yang tidak disebutkan namanya”, salah satunya adalah segitiga ini. Entri dalam Laporan Tahunan 1912 Taman alih kepemilikan ‘dari paket ini, dan mencatat bahwa tanah itu “merusak pemandangan” dan tidak lama kemudian menyusun rencana rekonstruksi, termasuk instalasi pagar besi piket, pencahayaan, dan penanaman. Meskipun Taman dan Kota New York diperlakukan tanah ini sebagai milik mereka selama bertahun-tahun, judulnya tidak resmi diberikan di Kota hingga 3 Maret 1917.


BACA JUGA:  Skrining Daun Jati Belanda

Properti itu pertama kali disebut Cassidy Cassidy Sudut setelah Joseph (1860-1920), Presiden Borough kedua Queens. Cassidy adalah Kota asli Long Island yang tumbuh di daerah Blissville mana ia bekerja sebagai penjual bunga. Dari 1902 ke 1905, Cassidy menjabat sebagai Presiden Borough of Queens. Selama waktu itu, dia dengan cepat mendapatkan reputasi atas skandal. Sementara berkampanye untuk pemilihan ulang pada tahun 1905, Komisaris kota Rekening menemukan banyak transaksi Cassidy korup, mengakhiri karir politiknya. Pada tahun 1915, Cassidy dihukum untuk menjual Amerika Serikat nominasi Mahkamah Agung sebesar $ 25.000. Dia dijatuhi hukuman 18 bulan di Sing-Sing penjara, namun dibebaskan bersyarat setelah hanya satu tahun. Dia kemudian pindah ke Rockaway, di mana ia menjadi seorang agen real estate dan meninggal pada usia 60 pada 21 November 1920.

BACA JUGA:  Makalah Tentang Bahasa Arab

Pada 14 Juni 1932, Dewan Alderman nama taman ini untuk menghormati Pribadi Edward F. Gordon untuk “membayar upeti ke memori seseorang yang dilahirkan, dididik dan menghabiskan masa mudanya di Queens County, dan yang membuat tertinggi pengorbanan dalam Perang Dunia “.

Pada bulan Oktober 1979, Taman mensponsori renovasi Gordon Segitiga, pada saat taman secara resmi didedikasikan pada upacara yang dihadiri oleh mantan Komisaris Taman Gordon J. Davis. Pada tahun 1998, kemudian Walikota Rudolph Giuliani disponsori lain rekonstruksi trotoar segitiga dan trotoar, dan pemasangan bangku baru.

BACA JUGA:  Artikel Tentang Kontrak Konstruksi

Gordon Segitiga adalah sebuah oase kecil hijau dan lalat bendera Amerika sebagai penghormatan patriotik ke memori pribadi itu.