Bahaya Makanan Ringan


Ada banyak kesalahpahaman tentang ngemil, sering disalahkan untuk kenaikan berat badan ekstra, tetapi selama Anda memilih makanan ringan Anda hati-hati, ngemil benar-benar dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Bagaimana ini bisa terjadi? Tubuh Anda fungsi yang terbaik bila Anda tetap kadar gula darah stabil. Jika Anda pergi lama antara waktu makan, kadar gula darah akan turun dan menyebabkan Anda menginginkan makanan menggemukkan. Ini adalah titik bahaya ketika Anda mencapai untuk cookie, keripik atau permen. Jika Anda menyadari hal ini Anda dapat mempersiapkan terlebih dahulu dan memiliki makanan ringan yang sehat di tangan yang tidak akan menyabotase upaya penurunan berat badan Anda.


BACA JUGA:  Gejala Bell S Palsy

Berikut adalah beberapa makanan ringan yang sehat dengan sekitar 50 kalori masing-masing, yang harus mencegah keinginan di antara waktu makan.

1. 5 almond. Kacang, meskipun tinggi kalori adalah makanan ringan yang baik selama Anda tidak makan banyak. Mereka tinggi protein dan lemak sehat sehingga akan memuaskan Anda serta memberikan nutrisi yang berharga.

2. 175 buah kecil, seperti buah beri atau ceri, alternatif 1 apel, pir, buah jeruk atau media lainnya. Buah penuh vitamin dan antioksidan.

BACA JUGA:  Gula Dan Kesehatan

3. 1 oatcake atasnya dengan 1 sendok teh selai rendah gula. Ini akan memberi Anda memuaskan ‘manis’ memperbaiki dan menjaga Anda akan sampai makan berikutnya.

4. 1 crispbread rye atasnya dengan rendah lemak 1 segitiga keju. Kombinasi karbohidrat GI rendah dan protein akan terus mengidam di teluk.

5. 150g yoghurt lemak yang sangat rendah. Protein dapat membantu untuk membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan memberikan nutrisi yang berharga.

Selama Anda memilih dengan hati-hati, camilan sehat dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Jika Anda membiarkan diri Anda untuk terlalu lapar Anda juga akan meraih sesuatu yang sangat penggemukan dan menyesal kemudian atau Anda akan berakhir makan terlalu banyak pada waktu makan berikutnya. Dengan memiliki hak semacam makanan ringan ke tangan Anda akan menghindari bahaya sabotase berat badan Anda upaya penurunan dan akan mencapai tujuan Anda lebih cepat.