Keuntungan Perawatan Botox


Jika Anda terganggu oleh keriput dan tanda-tanda penuaan maka perawatan botox bisa sangat bermanfaat. Ini adalah pengobatan yang memberikan solusi yang cepat dan efektif dalam membantu mengurangi tampilan garis-garis wajah dan keriput. Seiring waktu, penuaan, digabungkan dengan stres, khawatir, dan faktor lingkungan sehari-hari dapat mengambil tol mereka pada wajah Anda sehingga terlihat lebih tua dari seharusnya.

Perawatan Botox pertama kali disetujui pada tahun 1990. Mereka diberikan dengan cara injeksi untuk kelancaran keluar dari keriput dari leher, dahi dan wajah yang mungkin muncul sebagai usia Anda. Botox terdiri dari zat protein yang dihasilkan oleh bakteri Clostridium Botulinum, racun yang sama yang menyebabkan jenis mengancam nyawa keracunan makanan yang disebut botulisme. Hal ini disuntikkan di daerah ditargetkan untuk rileks otot dan mengurangi aktivitasnya. Hal ini mencegah garis kerutan dan keriput kecil dari yang terjadi.


BACA JUGA:  Keuntungan Perawatan Dermatologis

Dengan memiliki perawatan Botox, tidak hanya akan mengurangi dan membuat keriput menghilang, tetapi juga akan memberikan wajah Anda jauh lebih muda dan penampilan lebih bercahaya. Dengan perawatan Botox, sensasi kerugian saraf tidak akan terjadi. Ini hanya akan mempengaruhi gerakan otot di daerah itu pada tempat suntikan. Semacam ini pengobatan tidak hanya menawarkan bantuan dari keriput, tetapi juga telah terbukti efektif membantu mengontrol keringat berlebihan dan kelopak mata berkedut ..

Seperti halnya obat lain, ada efek samping dalam memiliki perawatan Botox. Sedikit memar bisa terjadi di sekitar tempat suntikan, dan kadang-kadang jika pembuluh darah rusak, pasien mungkin mendapatkan “mata hitam” memar. Menggunakan kompres es sebelum dan setelah suntikan Botox akan membantu meminimalkan memar. Sebuah sementara melorot dari kelopak mata juga dapat terjadi dan dapat diminimalkan jika suntikan untuk dahi terbatas pada daerah atas dan tengah saja. Hal ini juga bermanfaat karena mengangkat alis dan mengurangi kulit kendur setiap sekitar mata atas yang menghasilkan, lebih muda lebih luas bermata terlihat.

BACA JUGA:  Menstruasi Pada Wanita

Botox sebaiknya tidak digunakan oleh setiap orang. Daftar ini termasuk wanita hamil dan menyusui atau siapa saja yang menderita segala jenis penyakit yang mempengaruhi saraf atau otot. Ada juga obat-obat tertentu yang akan bereaksi buruk dengan suntikan. Itulah sebabnya sebelum menerima apapun perawatan terlebih dahulu Anda harus berkonsultasi dengan profesional.

Botox sekarang menjadi kata rumah tangga mencakup semuanya identik dengan penghapusan kerut. Jika Anda ingin mendapatkan perawatan Botox, ada banyak klinik dan bahkan salon yang sekarang menawarkan layanan semacam ini. Banyak salon mengunjungi dokter yang melaksanakan proses injeksi. Jika Anda tinggal di area yang dihuni, maka Anda harus bisa mendapatkan perawatan Botox tanpa bepergian terlalu jauh dari rumah.