Simptom Appendiks


Gejala yang paling sering dan penting peradangan apendiks dalam yang terutama anak laki-laki nyeri perut samar-samar. Paling sering tanda ini singkatan usus buntu pada subyek laki-laki dengan peningkatan insiden pada anak-anak yang lebih tua dan remaja. Risiko radang usus buntu nyeri samar-samar perut menunjukkan adalah intervensi bedah sering menemukan usus buntu yang sehat normal; ini sering terjadi pada usia tertentu karena adanya tidak tepat mendiagnosa. Kesalahan lain yang mungkin dan komplikasi pada anak-anak di bawah enam adalah perforasi apendiks karena intervensi terlambat. Komplikasi yang sering salah mendiagnosa tentang ahli bedah usus buntu keprihatinan seluruh dunia dan sangat merekomendasikan analisis awal dan akurat riwayat medis, pemeriksaan fisik dan investigasi awal. Sebuah pengakuan yang tepat dari usus buntu yang sangat mengurangi risiko morbiditas dan mortalitas anak-anak menuduh sakit perut.

BACA JUGA:  Fungsi Protein Nabati

Seorang yang sangat kompeten mendiagnosa harus didasarkan pada kedua tanda-tanda klinis yang jelas dan pemeriksaan histopatologi yang akurat untuk membuktikan keberadaan suatu peradangan usus buntu. Sakit perut tahan lama adalah tidak ada tanda khusus untuk kehadiran apendisitis sebagai harus dikaitkan dengan migrasi dari rasa sakit untuk fosa iliaka kanan atau kuadran kanan bawah perut. Ini lokalisasi tertentu gejala yang menyakitkan sangat terhubung ke positif usus buntu berhasil mendiagnosa. Muntah adalah gejala tambahan sering terjadi di usus buntu dan meningkatkan kemungkinan hak mendiagnosa saat ini. Gejala pendampingan lain yang penting dalam apendisitis yang melambung nyeri di fosa iliaka dan bahkan nyeri perkusi, dalam kasus yang parah perforasi, tanda-tanda peregangan melalui seluruh perut. Pada apendisitis akut, menjaga dan kekakuan di kuadran perut bagian bawah juga tanda-tanda kepastian.


BACA JUGA:  Tanda Gejala Kelumpuhan

Sebuah penyelidikan Para penting klinis dalam kecurigaan apendisitis adalah analisis darah; tingkat peningkatan sel darah putih khususnya selama permm3 15000 merekomendasikan positif mendiagnosa sementara sejumlah leukosit rendah sering berarti tidak ada usus buntu. Ultrasonography dapat juga yakin adanya peradangan usus buntu pada anak dengan gejala klasik, namun dapat menyesatkan diagnosis ketika tanda-tanda sangat lemah atau sangat kuat. Tomografi komputer kadang-kadang bisa menjadi investigasi lebih lanjut baik dalam kecurigaan usus buntu tapi nilainya rendah dalam kasus-kasus dengan gejala iringan terlalu rendah atau terlalu kuat.

BACA JUGA:  Pengobatan Gendang Telinga Robek

Sebagai kesimpulan kemungkinan untuk membangun positif usus buntu tepat mendiagnosis di hadapan muntah, nyeri di perut bagian bawah nyeri, kuadran dan kelembutan rebound, menjaga perut dan peningkatan jumlah sel darah putih. Gejala penyakit yang lebih samar dan tidak jelas dan tanda-tanda-kasus pengalaman ahli bedah dan intuisi yang akan selalu memainkan peran paling penting.