Ginjal Pada Ibu Hamil


Apa seorang perempuan jika dia tahu bahwa dia memiliki batu ginjal dan kehamilannya adalah istilah hampir penuh? Batu ginjal dan kehamilan sering bertemu selama fase terakhir dari kondisi hamil wanita. Selain itu, statistik menunjukkan bahwa hanya 1 dari 1.500 wanita hamil mengembangkan batu selama masa nya. Sebagai seorang wanita intro diet ketat ketika ia mencapai bulan terakhir kehamilannya, jarang terjadi bahwa kata batu ginjal akan hadir masalah selama persalinan.

Jika buruk datang ke terburuk, operasi dapat dilakukan segera setelah ibu melahirkan. Namun, hanya pikiran hanya pada bagian dari beberapa praktisi medis sejak ada belum ada catatan bahwa seorang wanita harus pergi ginjal operasi pengangkatan batu hampir bersamaan dengan pengiriman nya.


BACA JUGA:  Penyakit Dan Ekonomi

Batu ginjal dan kehamilan pada kenyataannya, sedikit konflik ini. Asupan kalsium yang lebih tinggi diperlukan dalam diet wanita hamil memungkinkan untuk mengurangi kalsium dalam ginjal hadir seorang wanita hamil.

Asupan kalsium yang memberikan penyerapan yang lebih baik di usus. Apapun oksalat membentuk zat ini, tidak lagi dibawa dalam aliran darah dan disetorkan ke ginjal untuk ekskresi. Sebaliknya, limbah ini mengikatkan diri pada unsur-unsur kalsium dan dilakukan dari tubuh melalui usus besar.

Alasan Mengapa Beberapa Wanita Hamil Formulir Batu Ginjal

1. Kurangnya asupan cairan baik dalam bentuk air atau jus, dapat menyebabkan dehidrasi ringan dan terpecahkannya urin.

BACA JUGA:  Faktor Yang Mempengaruhi Kebiasaan Menyikat Gigi

2. Batu mungkin batu sisa, dibawa oleh perempuan untuk istilah kehamilannya.

3. Ketidakmampuan sistem pencernaan untuk menahan peningkatan asupan kalsium sering dapat menyebabkan pembentukan kalsium oksalat, jika kalsium tidak terkandung dalam sistem pencernaan untuk ekskresi.

4. Asupan vitamin dan suplemen mineral serta vitamin dan mineral alami yang diambil dalam jumlah besar oleh ibu hamil, mungkin telah menyebabkan perubahan mendadak dan pembentukan ginjal.

5. Salah satu pertimbangan medis atribut batu ginjal selama kehamilan untuk ukuran dan posisi uterus. Aspek khusus ini dilihat telah membatasi aliran urin ke kandung kemih, menyebabkan limbah dan membangun oksalat di ginjal.

BACA JUGA:  Bahaya Gusi Berdarah

6. Wanita hamil yang kurang aktif selama masa jabatannya, maka ia kurang berolahraga, peningkatan berat badan meliputi berat bayi dalam rahimnya, dan membatasi gerakan selama kehamilan.

Batu ginjal dan kehamilan Namun, bukan masalah bisa dianggap enteng. Seseorang perempuan yang mengembangkan batu ginjal selama kehamilan bertanggung jawab untuk mengalami kekambuhan nya.

Oleh karena itu, wanita yang keluar dari kehamilan mereka harus kembali ke makan jenis yang tepat dan jumlah makanan, serta latihan untuk kembali ke bentuk yang tepat. Jika tidak, menjalankan dengan kebiasaan makan yang tidak sehat, mengurangi asupan cairan dan meninggalkan rutinitas olahraga bisa membuat batu ginjal kambuh.