Potongan Rambut Bob


Memotong rambut bob telah sangat populer dalam dekade terakhir. Banyak selebriti olahraga gaya bob dengan percaya diri di karpet merah. Jutaan perempuan telah mengikuti memimpin, membuatnya menjadi salah satu gaya rambut paling populer abad ini. Gaya rambut bob terlihat menawan memberi tanpa hassles. Ada banyak jenis potongan rambut bob. Mereka termasuk potongan rambut bob berlapis, potongan rambut bob pendek, menengah bob, bob dengan poni, gaya rambut bob miring dan sangat bob panjang pemotongan. Mereka terlihat bagus pada orang-orang dari semua usia, dari gadis-gadis kecil untuk wanita tua. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa mereka terlihat sangat generik, tapi dengan sentuhan yang berbeda, mereka memiliki banyak karakter.

BACA JUGA:  Cara Sederhana Untuk Memutihkan Gigi Alami

Potongan rambut bob berlapis sangat trendi sekarang. Mereka sesuai dengan siapa saja dengan rambut lurus. Namun, jika Anda memiliki rambut bergelombang atau keriting, tidak mendapatkan bob berlapis. Lapisan akan membuat rambut terlihat lebih bengkak. Bobs berlapis cocok untuk tipis, rambut lurus. Ada berbagai jenis lapisan. Mereka termasuk lapisan helikopter pendek, untuk lembut, lapisan lama. Pendek lapisan menambah volume sementara lapisan lama menambahkan aliran.


Secara tradisional, memotong rambut bob adalah tentang panjang dagu. Sekarang, orang yang mendapatkan lebih eksperimental dengan bobs. Banyak orang memilih untuk memotong rambut bob pendek. Mereka terlihat luar biasa pada wanita dengan leher panjang dan sudut wajah. Mereka terlihat sangat pixie seperti dan lucu. Mereka juga menambahkan banyak rahmat untuk penampilan seseorang. Mereka tidak terlihat baik pada orang dengan wajah persegi atau bulat. Bobs singkat memang membutuhkan banyak perawatan, seperti sering pemangkasan. Untuk membuat mereka terlihat rapi, blow pengeringan dan pelurusan juga dianjurkan.

BACA JUGA:  Fase Dalam Siklus Menstruasi

Semakin banyak orang yang mempertimbangkan pinggiran atau poni untuk potongan rambut bob mereka. Poni menyembunyikan dahi besar dan struktur wajah yang kuat. Tergantung pada gaya bang, itu juga bisa asli. Poni bervariasi panjang dan poni bisa lagi terlihat seperti pinggiran. Pinggiran mudah menyamar asimetri. Mereka bisa nyaman, karena sering pemangkasan diperlukan. Selebriti seperti Rhianna dan Emma Watson telah bobs dengan poni.

Potongan rambut bob panjang sangat anggun. Ketika mereka dipotong dengan benar, rambut mengkilap dan memantul dengan fluiditas. Mereka adalah bob yang paling cocok untuk orang dengan rambut keriting atau bergelombang. Mereka juga sesuai dengan orang dengan wajah sangat bulat atau datar.

BACA JUGA:  Rahasia Merawat Organ Wanita Paling Rahasia

Fleksibilitas dari gaya rambut bob membuat gaya rambut yang sangat populer dengan orang-orang dari segala usia. Mereka tampak bagus dan sesuai untuk acara-acara yang paling. Itulah sebabnya gaya rambut bob yang paling populer musim.