Apakah Tanning Lotion dengan Tingle Aman Digunakan


Apakah Tanning Lotion dengan Bahan Tingle Aman?

Tanning lotion dengan bahan tergelitik adalah jenis khusus lotion dirancang untuk penyamak kulit berpengalaman. Jika Anda tidak memiliki dasar atau cokelat memiliki kulit sensitif, lotion dengan bahan tergelitik tidak harus menjadi orang yang pertama yang Anda gunakan.


Anda mungkin ingin tahu apakah bahan kesemutan aman atau berbahaya.

Izinkan saya untuk menempatkan pikiran Anda tenang dengan fakta. Kebanyakan perawatan kulit ahli menganggap mereka aman untuk digunakan, jika Anda tahu caranya. Namun, “tergelitik” sensasi dapat agak mengejutkan jika Anda tidak siap.

Apakah Anda punya pengalaman dengan menggosok otot? Bahan yang sama yang menyebabkan perasaan kesemutan panas di gosok otot yang juga digunakan dalam lotion menggelitik untuk penyamakan. Bahan yang paling umum adalah: Benzil Nicotinate, heksil Nicotinate, dan Metil Nicotinate. Sendiri, atau dalam kombinasi, bahan-bahan ini menyebabkan peningkatan aliran darah ke kulit Anda, sehingga kemerahan. Jangan terkejut jika Anda keluar dari sesi cokelat Anda memamerkan warna yang sama merah seperti lobster rebus. Warna berasal dari aliran darah meningkat pada lapisan kulit topikal selama proses penyamakan.

BACA JUGA:  Keuntungan Perawatan Dermatologis

Aku tahu apa yang Anda pikirkan: bagaimana tepatnya ini seharusnya membantu saya tan lebih baik? Aku ingin menjadi cantik perunggu, bukan naungan Crustacea saya menikmati untuk makan malam! Jangan khawatir! Tampilan lobster akan berubah menjadi cokelat kemudian, itu tidak permanen.

Jadi, tanning lotion dengan bahan-bahan tergelitik akan membuat Anda lebih baik tan? Ya! Kenaikan dalam aliran darah juga meningkatkan kemampuan kulit Anda untuk tan! Anda lihat, hasil terlihat penyamakan berasal dari melanin dalam kulit Anda yang dioksidasi oleh sinar UVA dari lampu tanning. Darah menyediakan oksigen yang dibutuhkan untuk oksidasi. Jadi, banjir lebih banyak darah ke lapisan kulit luar-, semakin banyak oksigen akan dipasok untuk proses penyamakan-. Semua ini akan membantu untuk memberi Anda cokelat lebih baik dan lebih bahkan. Meningkat aliran darah juga menyebabkan lebih banyak melanin untuk naik ke atas-lapisan kulit-. Hal ini memberikan cokelat gelap. Dengan menggunakan lotion tanning dengan kesemutan, Anda akan mendorong baik lebih cepat dan lebih tahan lama cokelat.

BACA JUGA:  Metode Perawatan Rambut Terbaru Jepang

Sekarang Anda tahu rincian tentang bagaimana produk ini bekerja. Selain itu, Anda memiliki pemahaman umum tentang apa yang mereka dirancang untuk menyelesaikan. Mari kita terus berbicara lebih banyak tentang perasaan ketika menggunakan mereka. Jika Anda memiliki kulit sensitif, yang terbaik adalah untuk menghindari bahan-bahan. The “menggelitik” sensasi dapat merasakan seperti tamparan ringan atau seperti pengaturan diri pada api. Semakin kuat geli (persentase lebih tinggi dalam lotion), semakin intens perasaan akan. Semakin moderat Anda menggunakannya, semakin kecil kemungkinan Anda merasa seperti korban terbakar. Bahkan, penyamak kulit berpengalaman yang menggunakannya hemat, jarang mengalami hal tidak nyaman.

BACA JUGA:  Cara Sederhana Untuk Memutihkan Gigi Alami

Ada juga lotion tanning dengan hanya jumlah yang sangat kecil bahan tergelitik. Efek lotion seperti ini disebut “Blush”, dan kurang intensif daripada efek dari kuat menggelitik-lotion.

Membuat keputusan cerdas tentang lotion tanning Anda gunakan adalah setengah pertempuran untuk mendapatkan kulit cokelat dan sehat besar!

Ingat, tergelitik lotion dengan bahan menggelitik aman. Hanya pintar tentang menggunakan mereka. Jika Anda mencoba mereka untuk pertama kalinya, mulailah dengan produk intensitas rendah. Selalu uji lotion baru pada area kecil untuk meminimalkan reaksi bermasalah. Hindari menggunakan tergelitik dekat dengan mata dan mencuci tangan dengan cermat setelah menerapkan lotion tanning dengan menggelitik.