Trauma Lambung


Jadi Apa adalah operasi bypass lambung?

Operasi bypass lambung merupakan suatu prosedur bertujuan untuk membantu orang menurunkan berat badan dengan membuat perut lebih kecil dan melewati sebagian dari usus kecil. Hal ini mengakibatkan kurang makan (karena Anda merasa kenyang lebih cepat) dan menyerap lebih sedikit kalori (karena makanan tidak menghabiskan lama di usus).


Siapa yang harus dipertimbangkan?

Bypass lambung adalah prosedur bedah yang serius dirancang untuk membantu masalah serius. Umumnya, bypass lambung tidak dianggap kecuali pasien lebih dari seratus pon kelebihan berat badan, memiliki indeks massa tubuh lebih besar dari 40, atau memiliki kondisi kesehatan yang serius berkaitan dengan obesitas.

BACA JUGA:  Manfaat Nutrisi Bagi Tubuh

Apa manfaat?

Bypass lambung biasanya menghasilkan penurunan berat badan yang cepat, dengan orang-orang kehilangan sampai sepertiga dari berat badan mereka dalam satu sampai lima tahun. Cara ini dapat membantu kontrol lainnya berkaitan dengan berat badan kondisi seperti diabetes, tekanan darah tinggi dan kolesterol, dll Beberapa pasien bypass lambung laporan akan mengambil obat selusin atau lebih untuk mengambil hanya satu atau dua. Orang juga melaporkan manfaat sosial dan emosional dari operasi bypass lambung, dengan penurunan berat badan yang memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang lebih mereka nikmati.

BACA JUGA:  Tips Mencegah Sakit Kepala

Apa resikonya?

Bypass lambung adalah operasi besar, dan siapa saja yang mengalami itu berjalan semua risiko yang biasanya terkait dengan operasi. Resiko-resiko ini dapat termasuk infeksi, pendarahan, dan bahkan kematian. Selain itu, orang yang telah menjalani bypass lambung dapat menderita kekurangan gizi. Bahkan setelah bertahan trauma bypass lambung, tidak semua orang mampu menjaga berat badan off. Jika pasien terus makan berlebihan, perut akan, dalam waktu, kembali berkembang. Mendapatkan operasi bypass lambung bukan peluru ajaib untuk obesitas. Sebaliknya, itu adalah awal dari sebuah gaya hidup, baru sadar bahwa nutrisi-pasien harus hati-hati menjaga agar menurunkan berat badan dan mempertahankannya.