Latihan Untuk Membesarkan Bokong


Bench press mungkin salah satu latihan yang paling populer di gym. Ini adalah ukuran besar kekuatan tubuh bagian atas. Dan untuk beberapa titik membual besar. Jika Anda berjuang untuk meningkatkan bench press Anda maka ada sejumlah latihan yang berbeda yang dapat Anda lakukan yang akan membantu mendapatkan nomor bahwa sampai. Hal yang sama berlaku jika Anda adalah seorang pengangkat daya saing atau salah satu dari Pressers bangku terbaik di gym Anda. Anda tidak mungkin perjuangan tetapi ada latihan yang dapat membantu Anda bangku lebih.

Ada banyak latihan yang berbeda untuk meningkatkan bench press Anda, tetapi bagaimana Anda memilih yang tepat? Sulit untuk mengatakan yang mana dari latihan ini akan membuat Anda lebih benching tercepat karena tergantung pada setiap individu. Itu karena setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda, dan titik menempel berbeda dalam lift. Dimanapun kelemahan Anda dalam lift, adalah di mana Anda memerlukan bantuan latihan paling cocok untuk mengatasi titik tertentu.


BACA JUGA:  Tips Membesarkan Betis

Sebelum Anda Pilih Latihan Terbaik

Namun, saya akan mengatakan bahwa bagi kebanyakan orang, apa yang mereka butuhkan untuk bekerja pada pertama adalah teknik mereka. Kebanyakan orang benar-benar kacau teknik dan latihan tidak dapat memperbaikinya. Hal pertama yang perlu Anda turun sebelum mendapatkan mewah dengan latihan yang berbeda adalah untuk memastikan Anda melakukan latihan dengan benar.

Cari Kelemahan Anda

Setelah Anda telah disempurnakan teknik Anda, Anda dapat memindahkan ke menemukan titik lemah Anda. Cara untuk melakukan ini adalah dengan melakukan tes sederhana. Menggunakan sekitar 75 persen dari satu Anda rep max dan mulai bangku. Setelah Anda melakukan beberapa repetisi ia akan melihat bahwa bar mulai melambat. Ini akan sangat jelas di mana bar jadi sangat lambat, ini adalah titik mencuat Anda. Berdasarkan mana titik ini mencuat, ada latihan yang berbeda untuk membantu Anda meningkatkan bangku Anda dengan peledakan melalui titik itu.

BACA JUGA:  Jurnal Tentang Hipertensi

Komentar Poin Menempel Di Bench Press

Ada biasanya posisi umum beberapa di mana atlet angkat terjebak melakukan bangku. Salah satu daerah masalah terjadi ke arah atas daftar. Ini biasanya masalah dengan kekuatan trisep dan mengunci keluar. Untuk memperbaiki ini, Anda dapat mencoba menggunakan band dan rantai atau bentuk lain perlawanan akomodatif. Masalah umum lainnya adalah di bagian bawah lift. Anda dapat mengunci baik-baik saja, tetapi mati beberapa inci off dada dan tidak mampu mendorongnya lebih jauh. Dalam hal ini, kelemahan Anda mungkin dada dan ada hal-hal spesifik yang bisa dilakukan untuk ini juga. Bekerja pada ledakan Anda akan membantu di sini. Untuk melakukan itu memberikan beberapa bench press kecepatan pergi, atau Anda dapat melakukan repetisi jeda. Repetisi Jeda adalah di mana Anda tinggal ketat di bagian bawah dan jeda selama beberapa detik sebelum menekan. Ini akan bekerja pada daerah dada Anda.

BACA JUGA:  Kontra Indikasi Senam Hamil

Jika saya harus memberikan jawaban cetakan kue dan memberitahu semua orang satu latihan yang harus dilakukan, saya pikir close-grip bench press dengan jeda dua detik di bagian bawah memberikan yang terbaik dari segala sesuatu sehingga latihan bantuan terbaik untuk meningkatkan bench press Anda . Ada beberapa alasan yang membuat pegangan bangku dekat tekan bantuan terbaik untuk bangku. Pertama menempatkan Anda dalam bentuk yang baik dengan siku Anda di ketat. Alasan kedua ini latihan bekerja dengan baik adalah bahwa Anda bekerja ledakan dari bagian bawah. Manfaat terakhir bangku pegangan dekat dengan jeda itu bahwa itu adalah latihan yang sangat baik trisep membantu dengan lockout. Jadi, jika Anda tidak ingin bangku setiap minggu, dan Anda ingin mengubah sampai latihan Anda, bangku close-grip dengan jeda dua detik di bagian bawah adalah latihan all-around besar dan dapat membantu Anda meningkatkan bangku Anda tekan.