Diabetes Tipe 2, Pemantauan Glukosa Darah


Pemantauan glukosa darah, atau tingkat gula darah, berada di jantung pemeliharaan diabetes besar, apakah Anda memiliki tipe 1 atau diabetes tipe 2. Instrumen utama yang digunakan untuk mencapai hal ini adalah meter pengujian glukosa. Tapi seberapa akurat mereka, dan persentase kesalahan cukup peduli dengan? Sejak pedoman pertama kali didirikan, Organisasi Standar Internasional (IOS) telah menempatkan peraturan mereka sendiri di tempat mengenai efektivitas meter. Di bawah pedoman mereka, perangkat ini dapat off sebanyak 20 persen. Itu akan memberikan perbedaan 40 titik dalam pembacaan tinggi dan rendah yang ekstrim yang diperlukan pada pembacaan 100mg. Untuk penderita diabetes, ini terlalu banyak kesenjangan.

BACA JUGA:  Masalah Kulit Berhubungan Dengan Diabetes Tipe 2

Pedoman di tempat lain adalah bahwa mereka hanya diminta untuk akurat 95 persen dari waktu. Itu berarti bahwa 95 persen dari waktu mereka dapat off sebanyak 20 persen, dan sisanya 5 persen dari waktu, dapat tingkat kesalahan yang lebih tinggi. Mengingat keseriusan dari apa meter Anda dapat memberitahu Anda, sangat penting Anda mengurus rapi itu. Itu berarti menjaga di lokasi yang ideal, terutama ketika Anda jauh dari rumah. Menjamin bahwa itu tetap di kalibrasi juga sama penting.


Namun perangkat ini bukan hanya area yang patut dipertimbangkan. Ada faktor-faktor luar yang dapat mempengaruhi akurasi meter glukosa. Ambient temperatur dan jumlah kelembaban yang penting … menjaga glukosa meter Anda di tempat yang sejuk yang sama, kering sebagai perlengkapan lainnya. Meter glukosa Anda akan bekerja dengan baik ketika disimpan antara 50 dan 104 derajat Fahrenheit (10 dan 40 derajat Celcius). Jika Anda mengambil meteran dengan Anda, sebuah mobil yang terkunci sering menjadi lebih panas dari ini. Ukuran dan kualitas sampel darah dapat mempengaruhi pembacaan. Kebersihan dan meter / atau strip, dan bagaimana tua strip juga ikut bermain.

BACA JUGA:  Masalah Kulit Berhubungan Dengan Diabetes Tipe 2

Bahkan merek strip sendiri, dapat membuat perbedaan. Setelah Anda menjadi akrab dengan merek tertentu lebih baik untuk tetap dengan merek yang karena beberapa dapat menjadi kualitas yang lebih baik daripada yang lain. Pergi dengan mana merek dijual bisa kompromi akurasi. Bagi mereka yang masih ingin bantuan tambahan dalam pembacaan akurasi, mereka dapat menggunakan Grid Clarke Kesalahan yang menganalisis dan menampilkan tingkat akurasi pembacaan berdasarkan bagaimana peralatan sedang dikelola. Ini akan membantu Anda secara efisien mengambil semua faktor ke rekening.

BACA JUGA:  Masalah Kulit Berhubungan Dengan Diabetes Tipe 2

Hal ini sangat penting bahwa Anda memeriksa peringkat akurasi saat membeli satu meter pengujian glukosa. Ini akan melibatkan melakukan penelitian besar dan melihat sebagai review sebanyak Anda bisa mendapatkan tangan Anda. Pengalaman lebih lanjut Anda dapat mengandalkan, semakin baik Anda akan.