Masalah Kulit Berhubungan Dengan Diabetes Tipe 2


Kita semua terbiasa untuk berbicara tentang bagaimana diabetes, baik tipe 1 atau diabetes tipe 2, mempengaruhi bagian dalam tubuh kita. Tapi bagaimana di luar? Percaya atau tidak, diabetes bisa mengakibatkan beragam kondisi yang mempengaruhi kulit. Kadar gula darah tinggi, dikombinasikan dengan sirkulasi yang buruk, menempatkan kulit pada seluruh tubuh Anda beresiko infeksi. Infeksi ini berkisar dari ragi untuk membuka luka yang berhubungan dengan infeksi. Statistik menunjukkan satu dari tiga penderita diabetes akan memiliki semacam kondisi kulit sebagai akibat langsung dari penyakit mereka. Sering kali, mereka akan memiliki lebih dari satu. Kabar baiknya adalah tidak hanya dapat kondisi ini berhasil diobati, tapi banyak bahkan dapat dicegah dengan perawatan kecil dan tindakan pencegahan.

BACA JUGA:  Pengobatan Herbal Rumput Mutiara

Kondisi kulit dapat terwujud dalam sejumlah cara. Beberapa mungkin akibat infeksi jamur atau bakteri sementara yang lain mungkin akibat dari kondisi di bawah kulit yang mengubah lapisan luar di atasnya. Bahkan ada yang muncul sebagai akibat dari reaksi alergi. Karena penderita diabetes di seperti peningkatan risiko infeksi kulit berkembang adalah bijaksana untuk mengetahui apa yang harus dicari sehingga pengobatan dapat dimulai secepat mungkin. Fakta Kondisi ini muncul biasanya dapat dikaitkan dengan kondisi di bawah kulit. Banyak kali seorang individu dapat melihat ke belakang dan melihat sesuatu yang akan berfungsi sebagai tanda peringatan ada masalah. Kondisi kulit adalah tahap akhir sebenarnya dari kondisi yang tidak diobati. Kisaran kondisi ini dapat menyakitkan untuk sesuatu yang hampir akan mengendalikan hidup Anda karena keparahan dan tingkat ketidaknyamanan.


BACA JUGA:  Definisi/Pengertian Epidemiologi

Kondisi kulit dapat muncul di hampir setiap tempat pada tubuh. Yeast misalnya dapat berkembang di mulut, di bawah lengan, atau tempat di mana ada hangat, lipatan lemak. Dan kulit semua, baik di kaki atau di tempat lain, bisa menjadi kering dan pecah-pecah. Sementara beberapa masalah kulit merupakan respon langsung terhadap kondisi yang mendasari, beberapa sebenarnya respon permukaan untuk kerusakan jaringan. Dokter Anda dapat menawarkan saran yang terbaik pada apa yang Anda hadapi.

Mencegah komplikasi: Untungnya, banyak dari kondisi ini bisa habis hanya dengan mendapatkan kadar gula darah dalam rangka. Tujuannya adalah untuk mencapai kadar gula darah yang senormal mungkin sesering mungkin. Bahkan, sering keparahan dari sebuah kondisi akan menjadi refleksi langsung dari seberapa jauh keseimbangan diabetes Anda. Ini benar-benar berarti mengontrol diabetes Anda ke titik di mana Anda menghindari perasaan gejala gula darah tinggi, seperti:

  • sering buang air kecil,
  • haus, atau
  • kelelahan,
BACA JUGA:  Kenali Penyebab dan Gejala Penyakit Aneurisma

tanpa melakukan sangat banyak, jika ada, pengujian diri.

Beberapa masalah kulit lebih rumit harus ditangani dengan bantuan obat. Orang lain akan membutuhkan bantuan dari krim topikal, salep atau lotion diterapkan untuk jangka waktu tertentu.