Pesan Verbal


Apa itu komunikasi? Komunikasi adalah cara kita, sebagai manusia mengirim verbal, non-verbal (atau keduanya) pesan dari satu orang ke orang lain. Hal ini penting untuk dicatat perbedaan antara pesan yang kami kirim ke dan dari satu sama lain secara verbal, dan non-verbal pesan yang kami kirim ke dan dari satu sama lain. Mari kita menguji perbedaan antara keduanya. Komunikasi verbal didefinisikan sebagai kata-kata yang sebenarnya digunakan orang untuk berbicara. Anda mungkin atau mungkin tidak menyadari hal ini, tapi itu hanya membuat naik 10% dari pesan yang kita kirim satu sama lain. Pada kenyataannya, 90% dari pesan yang kami kirim bolak-balik, memerlukan KATA TIDAK DI SEMUA! Ini disebut komunikasi non-verbal.

BACA JUGA:  Makalah Tentang Bahasa Arab

Komunikasi non-verbal didefinisikan sebagai mengirimkan pesan bolak-balik ke satu sama lain, tanpa kata-kata. Pesan ini dikirim ke orang lain melalui …


Kontak Mata
Ekspresi wajah
suara nada
Volume suara
Tingkat pidato
Diam dan Jeda
tangan Gestures
Posisi tubuh
Jarak tubuh

Orang paling sukses di planet ini memiliki kemampuan untuk memasuki 90% komunikasi yang benar-benar mencapai dan menyebabkan orang. Jika saya punya pilihan untuk memahami dan menerapkan keterampilan komunikasi verbal vs non-verbal keterampilan komunikasi, saya akan lebih memilih nonverbal! Mengapa? Karena jika komunikasi (verbal dan non-verbal) diberikan sebagai ujian, saya lebih suka menerima 90% dan mendapatkan A! Bagaimana Anda ingin mencetak? Dengan pengetahuan ini ditemukan baru Anda akan mulai melihat bahwa kebanyakan orang tua mengandalkan untuk berat pada kata-kata mereka. Realitas komunikasi adalah bahwa anak Anda atau remaja tidak menanggapi kata-kata sama sekali. 90% dari waktu, mereka menanggapi dan bereaksi terhadap sembilan cara yang tercantum di atas.