Skema Kelistrikan Mobil


Berpikir tentang menyingkirkan stereo mobil lama Anda? Tunggu dulu! Jangan membuangnya atau tidak berkarat jauh di gudang Anda, bukan daur ulang itu! Dengan teknologi baru terus-menerus tiba di pasar dan menggantikan yang lama dan cukup banyak uang luang berkeliaran, kita telah menjadi gunakan untuk membuang barang-barang elektronik tanpa berpikir kedua. Namun bagi kami dan seluruh bumi, terbuang ini dapat memiliki konsekuensi serius … Menurut Recycle-Lebih tokoh kita membuang lebih dari 75% barang-barang listrik dan akhirnya sampai ini, tentu saja, di tempat pembuangan sampah. Dalam beberapa tahun terakhir, limbah listrik juga telah meningkat 5% besar per tahun, pada gilirannya meningkatkan jumlah polutan kita sudah memompa ke dalam bumi.

BACA JUGA:  Resep Masakan Vegetarian Indonesia

Tidak hanya kita menyia-nyiakan sumber daya yang terbatas bahwa kita tidak mampu untuk limbah. Membuang barang-barang listrik kami ke tempat pembuangan sampah yang menyebabkan kerusakan habitat, polusi tanah dan air. Hal ini tidak hanya sangat berbahaya bagi hewan, tetapi bagi kita untuk, seperti kita mencemari air kita sendiri, yang seperti yang kita tahu penyebab penyakit dan penyakit.


Wastage kami adalah berlebihan dan tanpa diragukan lagi perlu dibatasi. Jadi, bukannya membuang stereo Anda, baik karena sudah usang atau tidak lagi bekerja, daur ulang. Anda bahkan mungkin bisa mendapatkan uang dari daur ulang, yang jauh lebih baik daripada membuangnya di tempat sampah. Anda dapat menemukan unit daur ulang yang dijalankan oleh sektor ketiga, dewan dan bisnis dengan memiliki melihat-lihat di daerah Anda, dering dewan atau pergi di website Recycle-lebih, yang merupakan situs daur ulang listrik yang didedikasikan untuk menginformasikan publik pada inisiatif pemerintah , seperti skema (Limbah Peralatan Listrik dan Elektronik) WEE dan semua informasi daur ulang lainnya.

BACA JUGA:  Cara Membesarkan Kaki

Peraturan WEE juga menyatakan bahwa semua produsen barang elektronik, dan bahkan penjual di beberapa kasus, harus menyediakan layanan daur ulang elektronik. Jadi memeriksa apakah toko-toko elektronik besar dan produsen stereo Anda menawarkan layanan daur ulang. Ini mungkin mengharuskan Anda untuk menjatuhkan sistem audio mobil off atau mengirimnya ke perusahaan. Pada semua barang listrik dilakukan setelah pada 13 Agustus 2005, ada juga harus wheelie bin dicoret simbol, yang bertujuan untuk mempromosikan daur ulang barang elektronik. Dengan daur ulang berada di atas agenda pemerintah, Anda pasti menemukan layanan daur ulang elektronik di daerah Anda. Jika Anda memilih untuk tidak mendaur ulang barang-barang Anda, mengapa tidak sebaliknya mendapatkan peralatan elektronik Anda diperbaiki? Setelah semua, itu akan menghemat biaya untuk membeli sistem baru.