Menjalin Hubungan Dengan Pasangan


Ingin tahu seperti apa hubungan cinta yang Anda butuhkan? Numerologi dapat memberitahu Anda apa pasangan Anda perlu untuk menemukan kebahagiaan dalam hidup. Kita hanya perlu menghitung jumlah Hubungan Cinta Anda.

Menghitung Jumlah Hubungan Cinta Anda


Cinta nomor Hubungan Anda berasal dari cabang tertentu dari Numerologi disebut Yantra atau Magic Square, numerologi. Ini terdiri dari membangun sebuah persegi Sihir menggunakan nomor tanggal lahir Anda, dan kemudian menafsirkan nilai-nilai dalam kotak tertentu di alun-alun. Cinta nomor Hubungan Anda ditemukan dengan mengambil sejumlah bulan kelahiran Anda, mengurangkan (1), maka mengurangi hasilnya dengan penambahan fadic.

Sebagai contoh, aktor Johnny Depp dilahirkan pada 9 Juni 1963, jadi nomor Cinta hubungannya akan dihitung sebagai berikut:

Hubungan Cinta nomor = (Lahir Bulan – 1) = (6-1) = (5)

Nilai-nilai jumlah Hubungan Cinta dan maknanya tercantum di bawah ini.

Hubungan Cinta (0)

Anda tidak memiliki kebutuhan tertentu atau inginkan dalam sebuah hubungan. Anda menyukai mereka cukup baik, tetapi Anda tidak punya kebutuhan untuk tipe khusus dari mitra. Anda senang dengan apa pun yang datang kepada Anda.

BACA JUGA:  Latihan Memperbesar Paha

Hubungan Cinta (1)

Anda akan memiliki satu hubungan cinta utama yang tumbuh dan berkembang dari waktu ke waktu. Anda mungkin cenderung egois dalam hubungan Anda, namun Anda mungkin dapat menemukan pasangan yang mencintai Anda meskipun ini.

Hubungan Cinta (2)

Anda adalah pasangan yang sangat mendukung. Anda berkomunikasi dengan baik dengan kekasih Anda, karena intuisi yang kuat Anda di daerah ini. Anda juga dapat mendeteksi jika pasangan Anda khawatir, atau sesuatu yang salah dalam hubungan Anda.

Hubungan Cinta (3)

Anda membutuhkan pasangan yang menyukai percakapan dan banyak hiburan. Anda adalah sedikit genit di kali, namun pasangan Anda tidak perlu khawatir, ini adalah sebagian besar untuk menunjukkan dan bukan ancaman serius bagi hubungan Anda.

Hubungan Cinta (4)

Anda adalah mitra kasih sayang. Anda bekerja keras di hubungan Anda, dan sangat peduli untuk yang Anda cintai. Anda selalu setia, dan penyedia yang baik untuk mitra cinta Anda, tetapi tidak terlalu bergairah. Anda membutuhkan pasangan yang menghargai Anda untuk siapa Anda.

BACA JUGA:  Manajemen Operasi Restoran

Hubungan Cinta (5)

Anda membutuhkan partner yang memberi Anda banyak ruang pribadi. Anda adalah mitra yang sangat baik dan kekasih yang penuh gairah selama Anda tidak merasa terjebak dan terikat oleh hubungan Anda. Jika pasangan Anda mencoba untuk kandang Anda, memelukmu terlalu erat, Anda cenderung putus sehingga Anda dapat melarikan diri.

Hubungan Cinta (6)

Anda membutuhkan partner yang memberikan hubungan, baik yang kuat; penuh cinta dan kasih sayang. Anda merasa tidak lengkap di luar suatu hubungan, dan akan berusaha untuk membuat yang baru jika sebelumnya Anda gagal. Anda sangat peduli dan teman-teman membutuhkan dan orang-orang terkasih di sekitar Anda untuk menerima cinta Anda. Jika Anda tidak memiliki anak, maka Anda harus mencari pengganti untuk menerima kasih sayang Anda.

Hubungan Cinta (7)

Anda membutuhkan partner yang memberi Anda waktu untuk menyendiri dengan pikiran Anda. Anda adalah kekasih yang bijaksana, selalu berpikir pasangan Anda dan bertindak untuk menunjukkan kasih sayang Anda. Namun, Anda mengalami kesulitan mengekspresikan cinta Anda dengan kata-kata, baik tertulis maupun lisan. Cinta harfiah menempatkan binder Anda di tong.

BACA JUGA:  Mekanik Transmisi Manual

Hubungan Cinta (8)

Anda membutuhkan partner yang membantu Anda melakukannya dengan baik finansial agar bahagia. Anda mungkin membentuk bisnis yang sukses dengan pasangan Anda, atau menikah dengan kekayaan. Hubungan Anda mungkin tidak bergairah seperti beberapa, namun mereka cenderung tahan lama, dan memberikan kebahagiaan.

Hubungan Cinta (9)

Anda cenderung jatuh cinta dengan mudah, kadang-kadang dengan mitra yang salah. Anda sangat romantis dan kekasih yang perhatian. Anda ingin mengejutkan pasangan Anda dengan hadiah kecil sebagai tanda kasih sayang Anda. Anda perlu berhati-hati dalam memilih pasangan, dan tidak terburu-buru untuk suatu hubungan. Dengan mitra yang tepat, hubungan Anda akan tumbuh sangat kuat memang.

Hubungan Cinta (11)

Anda membutuhkan mitra yang kuat dan mendukung agar bahagia. Anda akan jatuh dan keluar dari cinta yang sangat mudah dan mungkin kecewa berusaha mencari hubungan yang sempurna. Anda dapat mengungkapkan cinta Anda dengan mudah, dan Anda mitra yang peduli, tetapi Anda terlalu banyak seorang idealis untuk kebaikan Anda sendiri.