Pentingnya Tayangan Komedi


Pada kenyataannya, tentu kemungkinan bahwa playgoers yang menghadiri kinerja pembukaan komedi-sebuah karya Shakespeare produksi yang disajikan Macklin sebagai Shylock-sadar (dan mungkin mengharapkan untuk melihat) penciptaan komik Doggett itu. Apa yang mereka saksikan, bagaimanapun, tidak dalam cara yang mirip dengan Doggett yang Shylock.

Para Drury awal jalur produksi “Merchant of Venice” terjadi pada tanggal 14 Februari 1741, dan kinerja Macklin pada malam pembukaan terbukti menjadi salah satu highlights dari karirnya. Toby Lelyveld, di Shylock di atas panggung, berpendapat bahwa Shylock diciptakan oleh Macklin galak, menyenangkan, dan liar, dan bahwa penekanan pada aktor revengefulness rentenir itu didirikan Shylock sebagai semacam sosok setan. Dan deskripsi yang sangat baik dari forcefulness karakter Macklin yang dilengkapi oleh Georg Lichtenberg, seorang kritikus Jerman yang menyaksikan kinerja aktor.


BACA JUGA:  Manajemen Operasi Restoran

Bayangkan agak gemuk dengan wajah kuning kasar dan hidung murah hati kuno dalam tiga dimensi, dan dagu ganda yang panjang, dan mulut sehingga diukir oleh alam bahwa pisau tampaknya memiliki celah dia sampai ke telinga, di satu sisi setidaknya, pikirku. Dia memakai gaun hitam panjang, celana lebar panjang, dan tricorne merah, dengan gaya orang-orang Yahudi Italia, kurasa. kata-kata pertama dia ucapkan, ketika ia datang ke panggung, secara perlahan dan mengesankan berbicara: “Tiga ribu dukat.” yang “th” ganda dan dua sibilants, terutama kedua setelah “t”, yang Macklin lisps sebagai lacur seolah-olah ia menikmati dukat dan semua bahwa mereka akan membeli, membuat begitu dalam dan kesan yang mendukung orang yang tidak ada yang dapat menghancurkannya. Tiga kata tersebut diucapkan dengan demikian sejak awal memberikan keynote karakter seluruh hidupnya.

BACA JUGA:  Gizi Pada Usia Reproduksi

Tayangan Lichtenberg dari kehadiran kuat Shylock yang tampaknya dimiliki oleh anggota lain dari penonton juga. Pengamatan James Boaden, dalam “memoar dari john Philip Kemble”, sangat mengungkapkan: “Wajahnya kaku, matanya dingin dan berwarna … ada semacam besi-wajah yang tampak, seperti tanpa henti, cast biadab krama , bahwa ia penonton tampak menyusut dari karakter. “