Peralatan Pembuatan Perabot


Kita semua tahu bahwa kita harus menggunakan rencana furnitur yang baik sebelum kita mulai menebang pohon untuk itu set baru laci di kamar tidur. Namun, penebang pohon di masing-masing dari kita kadang-kadang mengambil alih dan kita melemparkan kita “git ‘er selesai!” kaus dan menuju ke woodlot tersebut. Aku digunakan untuk memberitahu staf saya, “punya Anda melihat besar dan Anda punya pohon besar, yang tidak membuat Anda penebang pohon.” Poin saya? Dibutuhkan lebih dari alat-alat di tangan dan “git ‘er dilakukan” pendekatan untuk mendapatkan pekerjaan dilakukan dengan benar.

Setiap tugas kita mengambil memerlukan rencana. Di dalam mobil, pengetahuan tentang jalan yang perlu kita ambil untuk mencapai tujuan kita. Jika ini pertama kalinya kami di sana, kita menggunakan GPS kami atau peta jalan. Kami tidak hanya mulai mobil dan mengambil hak giliran pertama kita lihat. Hal yang sama berlaku bangunan furnitur yang baik. Mari kita jujur ??di sini: jika kita akan membayar untuk kayu yang layak dan hardware yang layak, kita ingin bagian yang bertahan. Kami menginginkan sesuatu yang bisa kita banggakan. Mari kita menemukan sebuah rencana furnitur yang baik untuk menerangi toko.


BACA JUGA:  Peranan Indonesia Dalam Konferensi Asia Afrika

Rencana favorit saya datang dengan diagram meledak, daftar dipotong, dan mudah dibaca pengukuran. Hal ini mungkin saja sedikit bug-a-boo saya tetapi saya benar-benar benci bagian yang perlu dipotong 11/32 “inci Sungguh, 11/32.”? Anda tidak bisa hanya pergi ke 3 / 8 “Aku tahu … Jika Anda hanya menarik garis, potong adalah sama tetapi mendapatkan garis yang begitu tepat sehingga hanya membunuh saya otak saya tidak benar-benar disesuaikan dengan pecahan?. – terutama pecahan kecil.

BACA JUGA:  Bagaimana Orang Malas Boleh Jadi Kaya

Saya memiliki puluhan tempat majalah dan binder untuk WoodSmith dan tukang kayu majalah Amerika telah saya kumpulkan selama bertahun-tahun. Beberapa hanya jatuh terbuka untuk rencana Saya telah menggunakan waktu dan lagi. Mereka adalah sumber daya yang tak ternilai. Namun, gagasan tentang koleksi digital cukup menarik. Mampu dengan mudah menemukan rencana furnitur yang tepat membuat Anda butuhkan dan mencetak keluar di tempat benar-benar baik. Saya melihat seperti alat kekuasaan baru: Anda membaca petunjuk, pasang, dan menonton itu melakukan pekerjaan yang sebelumnya sulit dengan mudah. Saya mendengar Anda – “pekerjaan yang sulit Apa begitu sulit tentang menemukan rencana furnitur di majalah?” Anda dapat dengan mudah bangkit dan mengubah saluran pada TV Anda, tetapi saya berani bertaruh Anda menggunakan remote control!

BACA JUGA:  Pengertian Resonansi Listrik

Yang paling penting untuk diingat ketika mencari yang baik. Yang paling penting untuk diingat ketika mencari rencana furnitur yang baik adalah untuk memilih salah satu yang cocok dengan tingkat keahlian Anda. Rencana yang baik memecah pekerjaan menjadi potongan-potongan seukuran, memungkinkan Anda untuk tumbuh keahlian Anda secara bertahap. Juga, mencari cara untuk melakukan suatu pekerjaan dengan alat-alat di tangan. Jika Anda tidak memiliki mesin tanggam, Anda dapat memotong mortises dengan tangan,, biskuit dowels pengganti atau sekrup saku? Ikuti rencana tapi jangan biarkan membunuh kreativitas Anda. Ingat, rumah kayu adalah hobi – bersenang-senang!