Spesialis Fibromyalgia : Dokter Lain yang Menangani Fibromyalgia


Fibromyalgia adalah sistem multi-kondisi yang mungkin mengharuskan Anda untuk mengunjungi dokter lain selain dokter perawatan utama Anda. Berikut adalah daftar spesialis bahwa Anda mungkin perlu untuk melihat dan mengapa. Hal ini penting untuk bekerja dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk mengembangkan rencana perawatan yang alamat gejala khusus Anda. Jangan takut untuk meminta dokter Anda untuk merujuk Anda ke spesialis-spesialis ini jika Anda merasa Anda perlu melihat satu.

Dokter Untuk Fibromyalgia


Primary Care Dokter (PCP):

Dokter perawatan utama Anda adalah garis pertahanan pertama. Anda perlu mengembangkan hubungan yang terbuka dan positif dengan dokter ini karena mereka akan mengawasi perawatan Anda. Jika Anda memiliki HMO, Anda akan membutuhkan mereka untuk merujuk Anda ke semua spesialis. Jika Anda tidak nyaman dengan dokter perawatan primer Anda, teruslah mencari.

Rheumatologist:

Rheumatologist adalah dokter yang mengkhususkan diri dalam penyakit yang mempengaruhi sendi, otot, dan tulang. PCP Anda akan lebih dari mungkin merujuk Anda ke rheumatologist untuk resmi mendiagnosis Anda dengan Fibromyalgia karena wilayah mereka khusus. Rheumatologist harus mengikuti perawatan terbaru yang digunakan dan terapi bekerja terbaik karena mereka mungkin memiliki baik jumlah Pasien Fibromyalgia.

BACA JUGA:  Obat Alami untuk Penyakit Sifilis

Manajemen rasa sakit spesialis:

Sakit Spesialis Manajemen berurusan dengan pengobatan kondisi sakit kronis melalui obat nyeri. Hal ini sangat penting bahwa Anda memiliki seorang spesialis manajemen nyeri kontroversial karena obat nyeri memiliki efek samping yang serius dan kemungkinan kecanduan. Anda harus berhati-hati ketika mengambil obat dan Spesialis Nyeri yang baik Manajemen akan memastikan keselamatan Anda.

Sakit Spesialis Manajemen juga akan melakukan terapi injeksi Pemicu Titik yang kadang-kadang dianjurkan untuk Fibromyalgia Pain Relief.

Fisioterapi:

Terapis fisik mengkhususkan diri dalam pengobatan fisik dan manajemen penyakit atau kondisi. Latihan dampak rendah adalah penting untuk merasa lebih baik dengan Fibromyalgia dan ahli terapi fisik dapat membantu Anda menyesuaikan diri diri untuk berolahraga. Hanya ingat untuk mendengarkan tubuh Anda dan jangan biarkan mereka bicara Anda menjadi sesuatu yang menyebabkan Anda sakit.

Psikiater:

Psikiater Sebuah spesialisasi dalam gangguan mental. Kecemasan dan depresi sering dikaitkan dengan Fibromyalgia dan psikiater (khusus psikiater kognitif-perilaku) adalah jalan besar untuk membantu pasien mengatasi kedua masalah ini.

Bidang lain yang dieksplorasi untuk membantu nyeri Fibromyalgia adalah penyembuhan emosional dan spiritual.

Chiropractor:

Fokus Chiropractor pada misalignment tulang belakang dan bagaimana mengganggu komunikasi saraf antara otak dan tubuh kita. Dalam istilah awam, ketika tulang belakang benar sejajar, segala sesuatu jatuh ke tempatnya dan fungsi dengan benar. Jika tulang belakang anda sejajar, otot-otot Anda tidak berbohong dengan benar pada tubuh dan saraf Anda menjadi parah. Hal ini dapat menyebabkan nyeri.

BACA JUGA:  Virus Herpes dan Hubungannya

Perlu diingat: Tidak semua chiropractor diciptakan sama. Saya pernah berkunjung ke chiropractors yang semua tentang uang dan tidak tentang penyembuhan. Chiropractor Anda harus mendengarkan Anda, tidak pernah melukai Anda dan Anda harus punya janji Anda sendiri. Dapatkan rujukan ke chiropractor dari seseorang yang telah menggunakan mereka.

Alergi:

Alergi Sebuah mengkhususkan diri dalam alergi dan bagaimana tubuh kita bereaksi terhadap mereka. Fibromyalgia Banyak pasien juga menderita alergi dan kondisi autoimun lainnya. Saya pribadi menderita urtikaria (gatal-gatal kronis). Jika Anda menderita alergi, itu adalah isu lain yang berdampak negatif sistem kekebalan tubuh Anda.

Allergists dapat menawarkan bantuan dalam bentuk anti-histamines dan suntikan alergi yang dapat mengurangi alergi Anda sama sekali. Dengan meminimalisasi alergi mungkin Anda alami, Anda Fibromyalgia gejala akan dalam teori meningkatkan karena Anda menghilangkan satu kurang “masalah” bahwa tubuh Anda saat ini penanganan.

BACA JUGA:  Sejarah Fisioterapi Dunia

Endokrinologi:

Ahli endokrin mengkhususkan pada gangguan kelenjar. Alasan mereka penting bagi pasien fibromyalgia adalah karena kita sering memiliki masalah tiroid. Urtikaria saya adalah disebabkan oleh kondisi autoimun yang berhubungan dengan tiroid saya.

Gynocologist:

Gynocologist Sebuah spesialisasi dalam kesehatan reproduksi perempuan. Setiap wanita harus melihat gynocologist untuk ujian tahunan mereka. Alasan mengapa gynocologist adalah penting bagi seorang wanita dengan Fibromyalgia adalah karena kita sering memiliki masalah menstruasi dan seksual. Banyak wanita dengan Fibromyalgia memiliki:

Siklus menstruasi abnormal
Parah kram
Kurangnya ovulasi
Disfungsi seksual: kurangnya libido, rasa sakit pada vagina selama hubungan seksual internal yang
Gynocologist dapat membantu Anda dengan semua masalah ini.

Pencernaan:

Pencernaan Sebuah mengkhususkan diri dalam sistem pencernaan. Jika Anda memiliki Fibromyalgia, itu lebih dari mungkin Anda juga menderita Sindrom Irritable Bowl. Jika ini kasusnya, ini adalah dokter untuk melihat bimbingan dan pengobatan.

Akupunktur:

Akupunktur adalah praktek China kuno memasukkan jarum ke dalam kulit untuk mengobati apa yang melanda kita. Beberapa akupunktur juga menggunakan arus listrik dalam praktek mereka.