Keajaiban Perawatan Kulit Alami Aloe Vera


Lidah buaya bukan rahasia perawatan kulit baru. Penggunaannya tanggal kembali sejauh abad ke-4 SM ketika dokter Yunani yang digunakan untuk sifat penyembuhan dan Cleopatra digunakan sebagai bagian dari rutinitas kecantikannya. Mesir bahkan menyebutnya sebagai tanaman keabadian. Lidah buaya memiliki sejumlah kegunaan dalam industri perawatan kulit. Hal ini sering ditambahkan ke produk kosmetik seperti lotion dan krim yang membantu dengan apa pun dari alergi hingga keriput. Hal ini juga dianjurkan untuk pengobatan luka bakar dan memar. Buaya dapat digunakan untuk membantu dengan iritasi kulit seperti ruam dan gigitan serangga. Banyak orang telah melihat manfaat menggunakan buaya pada kondisi perawatan kulit berat seperti eksim dan psoriasis.

BACA JUGA:  Siklus Menstruasi Pada Wanita

Mengapa lidah buaya sangat bermanfaat untuk perawatan kulit? Tanaman itu sendiri berisi lima alami agen anti-inflamasi, hampir 20 asam amino, mineral, vitamin, dan enzim membuatnya menjadi penyembuh yang kuat. Hal ini juga mengatakan bahwa hal itu membantu dalam regenerasi sel oleh sirkulasi meningkat dan pertukaran oksigen antara sel-sel, membantu kulit tampak lebih muda. Ketika belanja untuk produk perawatan kulit yang mengandung lidah itu dapat menjadi sedikit membingungkan karena ada banyak jenis tanaman lidah buaya. Ada lebih dari 350 spesies tepatnya. Salah satu spesies nilai tertinggi dari aloe adalah barbadensis miller tanaman lidah buaya. Ketika memeriksa label bahan memeriksa barbadensis buaya sebagai salah satu bahan atas.


BACA JUGA:  Rahasia Merawat Organ Wanita Paling Rahasia

Jika Anda menikmati membuat produk Anda sendiri perawatan kulit alami daripada pembelian mereka mempertimbangkan tumbuh tanaman lidah buaya. Mereka tumbuh dengan baik bila ditanam di luar ruangan di bawah sinar matahari penuh, atau teduh cahaya dan tidak harus ditanam di mana ada kesempatan pembekuan karena kelembutan embun beku. Tanaman gaharu juga dapat tumbuh di dalam ruangan selama mereka diberi cahaya yang cukup.

Sebuah lidah buaya sangat mudah perawatan kulit untuk mencoba resep ini buaya dan gandum exfoliating scrub di bawah ini.

BACA JUGA:  Waspadai Gangguan Haid Pada Wanita

Bahan

Halus 1 sendok makan almond bubuk
1 sendok makan gandum halus tanah
1 tablesoon madu

Cara

1. Campurkan semua bahan dalam mangkuk aduk sampai tercampur dengan baik.
2. Oleskan ke wajah dan leher dengan gerakan melingkar kecil
3. Bilas wajah dengan air hangat dan kering

Tips

Untuk mendapatkan gel lidah buaya segar dari rumah tumbuh atau toko membeli tanaman menggunakan pisau tajam untuk lucu cuti dekat dengan pabrik. Kemudian memotong semua sepanjang daun dan kupas kembali untuk mengekspos pulp di dalamnya. Menggunakan sendok di dalam memo untuk menghapus gel.