Teknik Bowen Efektif Mengatasi Rasa Sakit Akibat Cidera Olahraga


Sibuk, stres yang penuh gaya hidup, kebiasaan makan yang tidak sehat, polusi dan kontaminasi alasan utama mengapa orang dari segala usia menderita berbagai penyakit. Meskipun ilmu pengetahuan dan teknologi telah membuat kemajuan besar dan berbagai obat diperkenalkan di pasar, masih ada beberapa sarana yang efektif untuk mendapatkan nyeri tanpa efek samping yang berhubungan dengan menggunakan bahan kimia. Orang-orang mencari bentuk-bentuk alternatif obat untuk mendapatkan bantuan dari segala macam rasa sakit. Salah satu teknik tersebut, Bowen Therapy, adalah membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk menemukan bantuan dari masalah seperti cedera olahraga dan sciatica. Ini adalah teknik, halus namun kuat yang melibatkan pijatan lembut otot-otot dan jaringan.

BACA JUGA:  Membunuh Sel Kanker Dengan Menggunakan Elektroterapi

Dikembangkan oleh Bowen Tom Australia di tahun 1950, Bowen pengobatan melibatkan menggunakan gerakan lembut agak mirip dengan akupresur, untuk memanipulasi otot bermasalah untuk meredakan ketegangan dan rasa sakit. Praktisi merangsang daerah yang terkena dengan ibu jari dan jari mereka. Tidak menjadi bingung dengan chiropractic, pijat atau akupuntur, pengobatan ini unik karena kelembutan dan pentingnya dibayar untuk jeda antara bergerak yang berbeda. Efeknya bisa dirasakan segera. Dalam banyak kasus, pasien dapat merasakan relaksasi dan bantuan dari rasa sakit setelah tidak lebih dari dua atau tiga perlakuan. Efek ini juga tahan lama. Meskipun telah terbukti sangat berhasil dalam membantu pasien mendapatkan bantuan tanpa efek samping, tidak seharusnya menjadi pengganti untuk perawatan medis, tetapi kagum dengan hasil, beberapa profesional medis merekomendasikan teknik Bowen.


BACA JUGA:  Pengobatan Alami Untuk Bayi Batuk

Tubuh memiliki kekuatan penyembuhan yang sangat besar dan jika sinyal saraf yang tepat dikirim ke otak, akan merangsang relaksasi otot yang akan menyebabkan pengurangan rasa sakit, dan ini adalah prinsip dasar dari terapi Bowen. Bergerak lembut pengobatan pada bagian yang mengirimkan impuls listrik. Perawatan ini membantu sendi dan otot bergerak normal. Hal ini pada gilirannya membantu dengan sirkulasi darah dan relaksasi otot-otot. Sistem saraf otonom rentan terhadap segala macam stres. Bowen pengobatan memungkinkan penyembuhan dan rebalancing bagian dalam sistem dengan membantunya untuk bersantai dengan bergerak. Menekan titik pada sendi proprioreceptors mengurangi rasa sakit dan mengurangi ketegangan pada sendi yang terkena dan jaringan lunak sekitarnya. Regangkan refleks pengobatan Bowen dapat membantu menyembuhkan cacat pada otot dan tendon.

BACA JUGA:  Beberapa Resiko Penggunaan Aloe Vera

Teknik Bowen efektif dalam membersihkan blok energi, meningkatkan sirkulasi darah, memperlancar pencernaan, menyembuhkan insomnia dan banyak lagi. Ini membantu orang untuk melepas lelah, bersantai, energi dan mencapai rasa kesejahteraan. Sementara seseorang yang menderita rheumatoid arthritis biasanya akan mengundurkan diri untuk hidup sakit-sarat dan obat konstan yang akan memiliki efek samping, teknik ini menawarkan alternatif alami. Hal ini juga sangat efektif dalam mengurangi stres dan mempromosikan relaksasi dan kesejahteraan umum. Hanya beberapa menit Bowen terapi cukup bagi tubuh untuk bebas dari ketegangan dan mulai rileks.