Beberapa Resep Detoks yang Sederhana


Berbagai jenis bahan dapat dikombinasikan untuk membuat resep detoks. Detoks adalah sangat penting karena membantu untuk menghilangkan racun dan bahan limbah dari tubuh sambil memberikan gizi yang diperlukan juga. Anda dapat memilih dari berbagai jenis rencana detoks sesuai dengan kenyamanan Anda. Beberapa sangat fleksibel sementara beberapa mungkin mengharuskan Anda untuk mengikuti pedoman yang sangat ketat.

Ada kesalahpahaman umum bahwa pembersihan tubuh melibatkan kelaparan dan membatasi makanan Anda. Namun ini tidak benar karena Anda akan dapat mengkonsumsi makanan yang berbeda yang kaya nutrisi dan dapat dicerna dengan mudah. Selain itu Anda akan harus mengikuti program diet untuk detoksifikasi tubuh Anda. Ada berbagai jenis resep detoks. Salah satu resep yang paling terkenal adalah diet detoks lemon yang mencakup minum jus buatan sendiri khusus setiap hari selama sekitar 7-10 hari. Anda juga harus mengambil obat pencahar dan teh herbal dll bersama dengan diet.


BACA JUGA:  Pengobatan dan Pencegahan Infeksi Hepatitis Virus Pada Kehamilan

Diberikan di bawah ini adalah beberapa resep detoks sederhana yang bisa Anda ikuti untuk tubuh yang sehat dan gaya hidup. Sup baku alkalizing dibuat dengan menggunakan 1 buah alpukat, 2 mentimun, bawang 2, 2 genggam bayam, 1 / 2 paprika hijau atau merah, 1 / 2 siung bawang putih, jus lemon, Bragg aminos Cair, 100 ml ragi bebas cahaya sayuran Bouillon. Jika Anda ingin Anda juga dapat menambahkan peterseli, ketumbar dan jintan. Campuran saham dan alpukat untuk membentuk pasta. Tambahkan semua bahan lain untuk ini dan berbaur dengan baik.

BACA JUGA:  Pentingnya Ilmu Gizi dalam Masyarakat

Jika Anda memilih untuk menggunakan salah satu resep jus, di sini adalah sederhana. Ini adalah jus sayuran super. Hal ini dapat dikonsumsi untuk sarapan dan dikenal untuk menyediakan anda dengan banyak energi. Mudah pada sistem pencernaan Anda juga. Bahan yang diperlukan untuk jus ini adalah 1 mentimun utuh, 2-4 genggam bayam, 4 batang seledri, 8 daun selada dan item opsional termasuk kecambah alfalfa segar dan peterseli. Jus semua bahan dan mencampurnya dengan jumlah yang sama air. Anda dapat menambahkan jus lemon secukupnya. Untuk meningkatkan alkalinitas add pH Perdana.

BACA JUGA:  Pentingnya Ilmu Gizi dalam Masyarakat

Dengan mengikuti salah satu dari resep detoks Anda akan mampu mencapai semua manfaat detoksifikasi. Tingkat energi Anda akan didorong untuk sebagian besar dan Anda dapat menikmati gaya hidup sehat. Minum banyak air dan juga termasuk buah-buahan segar dan sayuran untuk melengkapi diet. Namun, pastikan bahwa program diet Anda memungkinkan penggunaan barang-barang sebelum dikonsumsi mereka.