Tips Membesarkan Pantat


Apakah Anda ingin memiliki pantat seksi ramping untuk pamer di musim panas dalam celana pendek atau pakaian renang Slinky mengungkapkan baru? Tunggu, kita akan mengungkapkan tiga langkah sederhana yang dapat Anda buat, yang akan memberikan Anda terlihat seksi yang Anda inginkan.

Tips # 1: squats


Ini adalah latihan yang terbaik untuk membentuk bokong Anda, dan mendapatkan bahwa perusahaan paha. Jika Anda tidak memiliki otot besar di daerah ini, squat dapat membantu Anda membangun itu juga. Letakkan tangan Anda di pinggang, dengan kaki terpisah. Membungkuk dan terus dalam posisi selama lima hitungan. Angkat diri sendiri lagi. Lakukan ini sehari-hari dengan 20-30 repetisi per sesi.

BACA JUGA:  Bahaya Makanan Ringan

Tips # 2: squats Modifikasi

Berdiri terpisah dan tempatkan tangan Anda di pinggang. Arahkan jari-jari kaki keluar dan kemudian membungkuk. Anda lutut harus menunjuk ke sisi Anda, 45 derajat dari posisi biasa dan kemudian meningkatkan diri lagi. Hal ini baik untuk membangun otot-otot sekitar pinggul dan bokong. Ingatlah untuk memeras bokong seperti Anda meningkatkan diri.

Tips # 3: Angkat Kaki

Berbaringlah lurus di lantai. Perlahan-lahan mengangkat kaki Anda di udara. Remas bokong dan otot kaki seperti yang Anda lakukan ini. Gerakan ini dapat dilakukan dengan mudah ketika Anda menonton TV atau sebelum Anda tidur di dekat. Tetapi jika Anda konsisten, Anda dapat mulai merasakan pinggul dan pantat semakin ketat dan kencang.

BACA JUGA:  Penyakit Rubella (German measles) Pada Ibu Hamil

Gunakan tiga tips kita berbagi dan Anda akan segera merasa pinggul, paha dan bokong menjadi kencang dan bulat. Bentuk lain dari latihan akan berenang dan bersepeda yang juga dapat dimasukkan ke dalam program latihan Anda. Anda akan segera meluncur bersama dalam bentuk besar dalam pakaian renang baru Anda jika Anda konsisten dalam pelatihan Anda.