Artritis Dan Penangananya


Jika sendi Anda sakit memberikan Anda masalah cukup untuk bertahan seumur hidup Anda, Anda dapat hanya korban lain dari arthritis. Dari berbagai bentuk radang sendi, dua bentuk saat ini berdiri sebagai agresor yang paling umum mengepung penduduk Amerika – osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Hal ini melaporkan bahwa 15,8 juta orang Amerika menderita mengejutkan dengan osteoarthritis, sementara 2,1 juta lebih banyak menderita rheumatoid arthritis. Sekarang, itu cukup sejumlah besar orang, bukan?

Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa ada lebih banyak perempuan yang akan melalui pengalaman yang menyakitkan ini – tiga kali lebih banyak untuk osteoarthritis dan dua kali lebih banyak untuk kasus-kasus rheumatoid arthritis. Dan jika ini tampaknya tidak cukup, bahkan orang-orang muda tidak aman dari penyakit ini. Bahkan, baru-baru ini melaporkan bahwa lebih dari 70.000 anak-anak Amerika, menderita rheumatoid arthritis!


BACA JUGA:  Ginjal Pada Ibu Hamil

Menjadi menderita artritis mungkin akan benar-benar melemahkan dan sangat tidak menyenangkan di kali, tetapi Anda tidak perlu menderita seperti itu tanpa batas. Anda dapat melakukan sesuatu untuk melawan dan merebut kembali kehidupan Anda. Dan salah satu strategi yang paling efektif dalam penanganan arthritis adalah melalui penyembuhan gizi. Dengan menggabungkan herbal, vitamin, mineral dan suplemen makanan lainnya, Anda pasti dapat istirahat dari rantai yang mengikat Anda dengan arthritis!

Berikut adalah beberapa strategi penyembuhan nutrisi yang Anda mungkin menemukan sangat berguna dalam penanganan rasa sakit yang ditimbulkan oleh berbagai bentuk radang sendi:

o Bawa keluar minyak primrose. Mengambil 2 kapsul minyak primrose dua kali sehari dapat membantu mengontrol rasa sakit dan peradangan akibat arthritis. Anda juga dapat mencoba minyak ikan salmon untuk tujuan ini – itu diberikannya tindakan yang sama seperti minyak primrose.

BACA JUGA:  Syarat dan Waktu Pelaksanaan Senam Hamil

o Pernah mendengar superoksida dismutase? Superoksida dismutase (SOD) adalah perusak radikal bebas terbukti. Ini dapat membantu dalam mencegah penyakit dari semakin buruk.

o Ambil suplemen kalsium dan magnesium – Mineral ini diperlukan untuk mencegah keropos tulang lebih lanjut. Untuk hasil terbaik, mengambil 2.000 miligram kalsium dan 1.000 miligram magnesium setiap hari. Akan dianjurkan untuk menggunakan bentuk chelate suplemen ini – mereka yang paling efektif.

o Koenzim Q10 – ini telah terbukti meningkatkan oksigenasi jaringan dan membantu dalam memperbaiki jaringan ikat yang rusak.

o Coba kekuatan bawang putih – Mengambil 2 kapsul bawang putih tidak berbau 3 kali sehari akan sangat menghambat pembentukan radikal bebas yang membuat kekacauan pada sendi Anda. Sebuah kata dari hati-hati – mengambil kapsul bawang putih bersama dengan makanan Anda untuk menghindari efek samping tak diinginkan.

BACA JUGA:  Makalah Meningitis Pada Anak

o Jangan lupa vitamin B Anda! Vitamin B dapat sangat baik bagi Anda, terutama sekarang bahwa Anda menderita arthritis. Vitamin B3 ditambah B6 melebarkan arteri kecil sehingga meningkatkan aliran darah ke sendi yang terkena untuk membantu mengurangi pembengkakan. Ditambah vitamin B12 asam folat, di sisi lain, membantu dalam produksi myelin (pelindung yang menutupi saraf) dan mencegah kerusakan saraf.

o Jangan pernah meremehkan kekuatan vitamin C! Vitamin C adalah salah satu perusak paling kuat dari radikal bebas. Untuk hasil terbaik, mengambil 3.000 sampai 10.000 miligram (dalam dosis terbagi) setiap hari.

o Ambil vitamin E – Sebuah suplemen harian menggunakan 400 IU vitamin E juga dapat membawa Anda manfaat yang besar. Vitamin E merupakan antioksidan kuat yang dapat mengurus mereka radikal bebas yang merusak dan juga dapat membantu dalam memobilisasi sendi Anda.