Ciri-ciri Mandul


Ada banyak perempuan yang mengalami semacam infertilitas. Beberapa tidak akan tahu bahwa ada masalah karena mereka tidak menunjukkan tanda-tanda ketidaksuburan sebelum mereka mencoba untuk hamil dan tidak bisa hamil. Ada rentang yang luas dari infertilitas dan menemukan apakah itu terbaring dengan pria atau wanita adalah sebuah pertanyaan penting.

Jika pasangan adalah “berusaha” untuk memiliki seorang bayi yang berarti bahwa mereka telah terus telah melakukan hubungan seks selama kursus 1 sampai 2 tahun, 3 kali seminggu tanpa konsepsi. Ini harus menjadi bendera merah untuk menghubungi dokter biasa Anda segera, atau Anda mungkin ingin menghubungi OBGYN Anda untuk melihat apakah Anda memiliki masalah kesuburan. Spesialis luar tersedia juga. Periode yang tidak teratur adalah masalah yang paling umum dari ketidaksuburan, ini tidak berarti bahwa wanita tidak bisa hamil, itu hanya berarti bahwa dia perlu mendapatkan pada siklus teratur. Karena ini adalah salah satu tanda paling umum dari ketidaksuburan, pengobatan biasanya dokter akan menyarankan adalah mencoba untuk mengatur siklus wanita.


BACA JUGA:  Perut Kembung Balita

Banyak faktor yang dapat mengurangi kesempatan Anda untuk memiliki bayi. Masalah berat badan memainkan peran penting dalam ketidaksuburan, seorang wanita dapat terlalu kurus untuk hamil, dan ini karena tidak cukup nutrisi dalam tubuh. Obesitas juga menghambat kesempatan untuk pembuahan. Biasanya dalam kasus obesitas ada masalah hormon. Wanita yang menggunakan obat-obatan dan mengkonsumsi alkohol pada gilirannya dapat mengacaukan mekanisme tubuh. Berikut adalah beberapa penyebab ketidaksuburan dan dapat menghilangkan kesempatan konsepsi. Perkembangan dan pertumbuhan janin tidak mungkin terjadi dengan penggunaan zat-zat tersebut.

BACA JUGA:  Efek Komunikasi Terapeutik

Hal ini tidak selalu tubuh wanita yang tidak dapat hamil. Pria juga dapat menjadi faktor ketidaksuburan. Beberapa dari faktor-faktor ini meliputi testis tidak turun, yang terjadi saat lahir ketika testis tidak drop ke tempatnya. Masalah-masalah yang mungkin berasal dari sumber luar seperti jeans atau pakaian yang terlalu ketat, yang membuat jumlah sperma terlalu rendah untuk menghamili telur dan membuat bayi. Juga, jika seorang pria bekerja dalam kondisi yang sangat panas, ini dapat mengurangi kemungkinan menghasilkan anak.

Beberapa karakteristik pada pria dan wanita yang dapat menyebabkan infertilitas adalah sama. Masalah berat badan mengambil tol pada kedua reproduksi perempuan dan laki-laki, sehingga mustahil pada saat pembuahan. Penyalahgunaan zat melakukan hal yang sama. Kadang-kadang tubuh wanita tidak bisa memegang bayi selama kehamilan, atau tubuh manusia tidak dapat menghasilkan sperma yang dibutuhkan untuk hamil.

BACA JUGA:  Bahaya Makanan Ringan

Sebelum menjalankan ke dokter, pasangan harus mempertimbangkan semua kemungkinan pertama. Mencoba mendapatkan kit ovulasi, yang akan memberitahu Anda langkah demi langkah apa yang perlu dilakukan untuk berhasil hamil. Waktu adalah segalanya, dan kit akan terus melacak suhu basal tubuh wanita dan memberitahu Anda bila dia berovulasi. Mayoritas masalah tidak jika seorang wanita bisa hamil, itu adalah ketika dia bisa hamil.