Pertumbuhan Dan Perkembangan Pada Tumbuhan


Kita semua menghadapi dua masalah yang paling umum, yang memicu cacat atau pertumbuhan yang sangat lambat.

1. Pencahayaan yang tidak memadai atau pengembangan berkaki panjang, tanaman tumbuh lambat atau tidak sama sekali dan ditanam di tempat teduh. Ini mungkin telah menjadi titik cerah ketika ditanam awalnya, tapi sekarang, dengan bahan-bahan tanaman lainnya matang, tanaman tidak lagi mendapatkan sinar matahari yang cukup untuk berkembang secara normal. Pembangunan adalah lemah dan berkaki panjang, dan berbunga buruk atau tidak ada. Daun hijau gelap mungkin dan lebih besar dari normal atau hijau pucat dan kurus. Daun tertua mungkin drop off. Tidak ada indikator hama penyakit atau serangga ada. Semua tanaman berbunga, khususnya krisan harus memiliki sinar matahari penuh untuk pembangunan terbesar.


Tanaman mengandung klorofil, yang memanfaatkan sinar matahari untuk menciptakan energi. Energi ini digunakan untuk membuat makanan untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman. Tanaman berbeda dalam jumlah cahaya matahari yang mereka butuhkan untuk mengembangkan penuh semangat. Beberapa tanaman membutuhkan jumlah jam sinar matahari langsung sehari-hari, jenis tanaman lain tumbuh di tempat teduh. Tanaman yang menerima cahaya matahari jauh lebih sedikit daripada yang mereka butuhkan, tidak dapat menghasilkan makanan yang cukup untuk persyaratan. Oleh karena itu, tanaman tumbuh lambat, menjadi lemah dan berkaki panjang. Beberapa varietas krisan mengembangkan tinggi dan berkaki panjang, yang normal, sementara jenis lainnya rasa untuk memiliki penampilan, singkat padat.

BACA JUGA:  Ekologi Tanaman

Kerjakan pekerjaan rumah Anda, belajar tentang kebutuhan pencahayaan bagi tanaman anda. Jika tanaman Anda tidak menerima sinar matahari yang cukup, transplantasi ke lokasi sunnier dan pilih tanaman yang membutuhkan banyak cahaya kurang untuk tempat Anda mengambil tanaman asli dari. Krisan yang berkaki panjang dan tidak dimaksudkan untuk menjadi, dapat mencubit kembali untuk mendorong pengembangan bushier selama mereka belum membuat kuncup bunga. Tahun berikutnya, ketika tanaman baru 6 sampai 8 inci tinggi, sangat hati-hati mencubit atau menggigit pergi tips muda tumbuh tepat di atas daun. Tunas samping kecil yang terletak di antara daun dan batang akan berkembang menjadi cabang baru. Setiap dua minggu, mencubit kembali semua poin baru yang tumbuh berkembang yang telah terbentuk sebagai hasil dari mencubit sebelumnya. Berhenti mencubit kembali tanaman pada bulan Agustus untuk membiarkan kuncup bunga berkembang. Pikirkan tentang penanaman dengan varietas ibu yang tumbuh rendah normal.

BACA JUGA:  Cairan Bevel Kaca dan Cara Membuatnya

2. Mealybugs. Putih, oval serangga sebanyak 1 / 4 inch panjang yang membentuk putih, massa kapas pada batang dan daun tanaman. Daun mungkin cacat dan layu. Daun penuh sering mengkilat dan lengket atau ditutupi dengan cetakan jelaga. Semut mungkin hadir juga. Sejumlah tanaman berbunga, terutama begonia dan Coleus sangat rentan terhadap mealybugs.

Mealybugs membahayakan vegetasi dengan mengisap getah, yang pada gilirannya menyebabkan distorsi daun dan kematian. Para Kutu putih betina dewasa akan menghasilkan muda atau menyimpan telur-telur di putih, massa halus dari lilin. Para mealybugs belum matang, yang dikenal sebagai peri, benar-benar aktif dan merangkak tentang pada tanaman. Segera setelah itu, nimfa mulai makan, mereka mengeluarkan filamen substansi kapas putih yang menutupi tubuh mereka, memberi mereka terlihat kapas mereka. Ketika mereka dewasa mobilitas mereka berkurang. Mealybugs tidak dapat mencerna semua gula di dalam getah, dan mereka mengeluarkan kelebihan dalam cairan yang dikenal sebagai melon, yang melapisi daun. Semut dapat memakan melon tersebut. Mealybugs tersebar oleh angin, yang meniup massa telur dan nimfa dari pabrik ke pabrik. Semut juga bisa memindahkan mereka, atau peri mungkin merangkak ke vegetasi di dekatnya. Kutu putih telur dan beberapa orang dewasa dapat bertahan musim dingin di iklim hangat. Semi-infestasi kembali di tempat-tempat dingin berasal dari vegetasi baru penuh yang sudah ada di kebun.

BACA JUGA:  Skrining Daun Jati Belanda

Semprot tanaman penuh dengan Rose dan pembunuh serangga Bunga atau sistemik pembunuh serangga tapi pastikan Anda tidak menggunakan sistemik pada begonia. Semprotkan pada interval 7-10 hari sampai mealybugs hilang. Lembut selang bawah tanaman yang terinfeksi untuk mengetuk pergi mealybugs dan membasuh melon tersebut. Menyingkirkan dan menghancurkan daun sangat penuh dan vegetasi.