Mekanisme Kerja Hormon


Ada kelas tertentu dari senyawa yang disebut ‘Pro-Hormon’, yang pada dasarnya hormon di alam. Mereka adalah entitas kimia yang diubah menjadi rekan-rekan mereka pada konsumsi anabolik. Ini rekan-rekan adalah orang-orang yang aktif di alam dan menunjukkan efeknya dalam bentuk ini. Mereka menghasilkan tindakan mereka dalam cara yang murni alami. Namun, jika mereka awalnya dikonsumsi dalam bentuk yang diubah, itu dianggap sebagai ‘steroid’.

Efek pro-hormon pada tubuh dan manfaat yang pertama kali dilaporkan waktu yang sangat lama lalu ketika atlet laki-laki di AS bersaing untuk binaraga dan kompetisi lainnya mulai beralih ke penggunaannya. Banyak selebriti telah muncul di iklan iklan televisi untuk produk tersebut, sehingga membantu untuk memperluas basis pelanggan mereka dengan memberitahu orang tentang manfaat produk tersebut.


BACA JUGA:  Daun Sirsak Untuk Kista

Namun, baru-baru ini, implikasi serius produk ini pada kesehatan orang yang menggunakan mereka telah ditemukan dan mereka telah dilarang untuk digunakan dalam banyak negara. Berwenang mengatur seperti Food and Drug Administration Amerika Serikat telah melaporkan bahwa produk ini dapat memiliki efek samping yang serius dan bahkan dapat mengarah pada pengembangan karakteristik seksual sekunder pada pria. Jadi meskipun mereka mungkin memiliki manfaat tertentu, yang sakit-efek dari produk ini tidak dapat dirusak.

BACA JUGA:  Infark Non Haemorhagik

Manfaat dari produk ini melebihi risiko kesehatan Pro-Hormon. Selama pekerjaan berat di luar jadwal asupan produk ini dapat mengakibatkan pengurangan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan. Selanjutnya, mereka serius dapat meningkatkan kekuatan pembangun tubuh untuk melaksanakan latihan tugas berat. Otot baru disintesis juga di set ke posisi efektif.

Mekanisme aksi pro-hormon sangat unik. Mereka pertama kali diubah menjadi mitra anabolik mereka dan kemudian merangsang reseptor menyajikan pada permukaan berbagai otot. Ini juga memastikan bahwa hampir semua asupan nutrisi dari diet diserap dan dikirim ke otot untuk dimanfaatkan untuk pembentukan sel dan kemudian jaringan. Namun, ada enzim tertentu dalam tubuh yang dapat menghambat aksi dari kelompok-hormon. Mereka menghentikan konversi metabolik ini pro-hormon ke dalam metabolit selanjutnya, akan digunakan untuk proses lainnya lebih lanjut.

BACA JUGA:  Ciri-ciri Mandul

Sebelum konsumsi produk tersebut, disarankan untuk mengambil bantuan yang tepat dari seorang pelatih atau dokter untuk menentukan dosis yang tepat.