Perut Kembung Balita


Banyak orang menghindari salah satu sumber paling mahal dan paling serbaguna protein dan serat, kacang, karena itu menghasilkan gas. Dari Inggris, bagaimanapun, datang janji kacang “gas-kurang” dipopulerkan oleh Dr Colin Leakey. Dr Leakey pertama kali tertarik dalam studi akademis dari kacang-kacangan dan perut kembung ketika ia bekerja di kesehatan masyarakat di Kenya pada tahun 1960. Balita Kenya kekurangan gizi karena mereka tidak mendapatkan cukup protein, dan ibu mereka tidak memberi mereka makan kacang bukan karena gas, tetapi karena kolik.

BACA JUGA:  Hormon Progresteron

Peneliti Inggris memperkenalkan ibu Kenya kacang Manteca, tumbuh selama berabad-abad di Chile. Tanin dalam kulit biji mengikat kalsium dalam usus dengan cara yang mengubah pH dan kimia dari makanan yang dicerna hanya cukup untuk mencegah pembentukan gas.


Ini perut kembung bebas kacang adalah hibridisasi sehingga mereka dapat tumbuh dalam iklim luar Chili. Seperti tulisan ini perusahaan Inggris Get Real sedang mempertimbangkan pemasaran mereka di Eropa dan Amerika Serikat. Apa yang harus dilakukan sementara itu? Nah, kacang (atau Appaloosa) tidak gas gratis, tapi itu jauh kurang mengandung gas daripada alternatif, terutama dibandingkan dengan yang lebih terkenal sepupunya, pinto itu. Dan selalu ada obat standy dua: hanya makan kacang begitu banyak (misalnya, selama liburan dua minggu Anda ambil sendiri di hutan) bahwa tubuh Anda mengembangkan enzim untuk mencegah gassiness, dan Beano. Beano adalah persiapan memberikan dosis kecil dari enzim pencernaan manusia (dibuat oleh bakteri yang tewas dalam proses pembuatan) alpha-galaktosidase.

BACA JUGA:  Cara Pemberian Makanan Pendamping ASI Pada Bayi

Satu hal yang perlu Anda ketahui tentang Beano adalah, sekitar 1 dalam 20 mengembangkan alergi hampir undetectably ringan untuk Beano dalam perjalanan 3 tahun. Juga, Anda tidak harus menggunakan Beano jika anda telah didiagnosa dengan kondisi yang sangat langka yang disebut penyakit Fabry. Untuk orang lain, bagaimanapun, Beano umumnya aman dan efektif.