Gejala Asma Pada Anak


Dalam rangka untuk mendeteksi gejala serangan asma pada anak, Anda harus mengenali mereka. Mengetahui gejala-gejala penyakit ini kronis dapat membantu Anda menghemat anak Anda. Anda akan dapat berhasil memberikan perlakuan yang sesuai untuk anak Anda segera. Kenyataan yang sulit adalah bahwa anak-anak tidak dapat mengungkapkan gejala mereka sepanjang waktu. Adalah penting bahwa ada seseorang yang harus memonitor kondisi mereka. Sebelum gejala memburuk dan menjadi berat, perhatikan gejala-gejala ini untuk membantu anak Anda.

Batuk


Batuk adalah salah satu gejala yang paling umum dari serangan asma pada anak-anak. Hal ini tidak mudah untuk menentukan penyakit belakang. Gejala ini ditemukan pada asma serta pilek dan flu. Namun, seorang anak menderita asma biasanya gigih dan kelelahan. Hal ini dapat dibawa dengan mengerahkan terlalu banyak usaha, alergi dan infeksi. Selain itu, batuk adalah umum pada anak-anak penderita asma di malam hari. Hasil ini efek mengganggu kegelisahan dan ketidaknyamanan.

BACA JUGA:  Pentingnya Asam Folat Terhadap Kesejahteraan Ibu Hamil dan Janin

Mengi

Mengi merupakan salah satu gejala paling umum dari penyakit ini. Ini adalah suara mengganggu berupa siulan dan mencicit. Hal ini sering terdengar ketika seorang anak dengan asma menghirup atau menghembuskan napas. Alasan di balik mengi adalah bahwa otot-otot yang mengelilingi saluran udara menjadi terlalu ketat dan membengkak.

Kesulitan bernapas

Salah satu penyebab kesulitan bernapas adalah pengetatan saluran udara. Setelah serangan asma, hal itu menyebabkan reaksi ke otot sehingga untuk kompres. Anda dapat melihat ini ketika anak bernapas cepat dan memiliki pendek bernapas. Anak asma yang paling menjaga gejala-gejala mereka sendiri dan tidak berbicara itu.

BACA JUGA:  Sitoplasma Dan Fungsinya

Memperketat dada

Gejala ini tidak dapat dengan mudah dideteksi. Ini terasa seperti topi pada kedalaman bernapas, yang membuatnya sulit untuk menghirup udara. Lain adalah bahwa paru-paru fungsi tidak teratur. Hasil ini untuk penurunan 15% dalam kapasitas pernapasan lengkap Anda, yang dapat menyebabkan pernapasan dangkal. Mengetahui gejala-gejala serangan asma pada anak dapat menjadi panduan yang berguna yang dapat menyelamatkan hidup anak Anda. Pertimbangkan ini setiap sekarang dan kemudian karena penting sebagai pengobatan pada asma.