Definisi Amoniak NH3


Definisi Amoniak NH3Bahan bakar fosil, hidrogen, dan amonia semua sarana transportasi hanya energi.

Bahan-bahan bukan sumber” energi terbuat dari sumber energi yang tersedia dan merupakan sarana yang layak pemindahan energi yang akan saya sebut sebagai “bahan bakar”.


Untuk aplikasi seperti transportasi, bahan bakar energi tinggi densitas diperlukan yang dapat dengan mudah ditangani.

Sedangkan hidrogen dapat digunakan oleh masyarakat sebagai alat penyimpanan dan pemindahan energi, teknologi ini dalam tahap awal dan belum komersial.

Salah satu alternatif “bahan bakar” yang segera tersedia adalah amonia, NH3. Amonia biasanya gas dengan bau menyengat khas. Amonia umumnya digunakan sebagai pupuk.

Meskipun digunakan secara luas, amonia baik kaustik dan berbahaya seperti bensin. Pada tahun 2006, produksi di seluruh dunia diperkirakan mencapai 146,5 ton M. Amonia, seperti yang digunakan secara komersial, sering disebut amonia anhidrat.

BACA JUGA:  Tujuan korupsi

Istilah ini menekankan adanya air dalam materi. Hal ini dapat ditangani dengan cara yang mirip dengan bensin dan dapat dibakar menggunakan teknologi mesin pembakaran internal cukup standar.

Amonia terus digunakan sebagai refrigeran dalam proses industri seperti pembuat es curah dan industri pengolahan makanan. Hal ini semakin populer dalam aplikasi komersial, seperti dalam kasus toko kelontong freezer dan menampilkan didinginkan.

Untuk membuat amonia, semua yang kita butuhkan adalah sumber energi seperti tenaga surya atau angin, nitrogen dari udara, dan air. Penyimpanan dan penanganan teknologi untuk amonia dipahami dengan baik dan itu aman digunakan oleh petani di seluruh negeri setiap hari.

Solusi amonia (5-10% berat) yang digunakan sebagai pembersih rumah tangga, terutama untuk kaca. Solusi ini mengiritasi mata dan selaput lendir (pernapasan dan pencernaan), dan untuk tingkat yang lebih rendah kulit.

BACA JUGA:  Mengatasi Remaja

Toksisitas solusi amonia biasanya tidak menimbulkan masalah bagi manusia dan mamalia lainnya, sebagai mekanisme tertentu ada untuk mencegah yang membangun-up di aliran darah. Gas mudah terbakar (autoignition suhu: 651 ° C) dan dapat membentuk ledakan campuran dengan udara (16-25%).

Amonia anhidrat corrodes tembaga dan seng yang mengandung paduan, dan kuningan sebaiknya tidak digunakan untuk penanganan gas. Amonia cair juga dapat menyerang karet dan plastik tertentu.

Meskipun amonia diatur di Amerika Serikat sebagai gas yang tidak mudah terbakar, masih memenuhi definisi dari bahan yang beracun jika terhirup dan membutuhkan ijin keamanan berbahaya saat diangkut dalam jumlah yang lebih besar dari 13.248 L (3.500 galon).

BACA JUGA:  Latar Belakang Lompat Tinggi

Amonia terbakar pada 651 ° C bahan bakar berbasis menawarkan potensi besar untuk digunakan universal, tetapi menderita kelemahan bahwa amonia murni tidak dapat digunakan dalam kecepatan tinggi karena kecepatan nyala mesin nya terlalu rendah.

Omachron Technologies Inc telah mengembangkan sebuah cara sederhana yang memungkinkan mesin pembakaran internal konvensional untuk membakar amonia.

Selain itu, amonia juga dapat diolah dengan aditif kimia ramah lingkungan untuk membuatnya kompatibel dalam kecepatan tinggi mesin. Amonia sudah dapat digunakan dalam kecepatan rendah dan mesin dalam sel bahan bakar.

Hal ini sudah diproduksi dalam jumlah besar dan dengan mudah dapat dibuat berdasarkan didistribusikan sehingga memungkinkan produksi yang terdesentralisasi dan infrastruktur distribusi. Fasilitas produksi dengan mudah dapat diperluas.