Panas Berulang Pada Bayi Disebabkan Apa


Itu wajar bagi orang tua untuk takut jika bayi mereka tidak memiliki khas lembut, kulit halus. Hal ini tidak menyebabkan alarm karena ia adalah umum pada sebagian besar bayi untuk mendapatkan berbagai ruam. Bayi jerawat ditandai dengan ruam dari benjolan merah kecil atau whiteheads berkembang di wajah, tapi juga bisa muncul di leher dan punggung. Jika muncul bersisik pada wajah, memiliki dokter anak Anda melihat untuk memastikan tidak eksim sebelum memperlakukannya sebagai jerawat bayi.

Bayi jerawat biasanya hormon ibu dilewatkan ke bayi dalam plasenta selama kehamilan, tapi tidak akan muncul sampai 3 sampai 4 minggu setelahnya. Hormon-hormon memicu minyak bayi kelenjar yang memproduksi, mengarah ke pengembangan jerawat. Hal ini juga bisa menjadi akibat dari mengambil obat tertentu. Kondisi nya / kulitnya dapat memperburuk selama beberapa hari jika terjadi kontak dengan susu atau air liur. Peningkatan aliran darah ke kulit, biasanya disebabkan oleh menangis, akan mengiritasi kulit bayi Anda.


BACA JUGA:  Tujuan korupsi

Mengobati jerawat bayi sederhana. Menggunakan air atau sabun bayi yang lembut untuk mencuci muka lembut sekali sehari akan sangat membantu. Hal ini tidak disebabkan oleh kotoran sehingga tidak menggosok wajah bayi Anda karena dapat menyebabkan iritasi memburuk. Membersihkan wajah bayi Anda dengan handuk yang telah dicuci dalam deterjen yang keras juga dapat menjadi faktor dalam memburuknya jerawat. Menggunakan air hangat saat mencuci wajah bisa membantu untuk membuka pori-pori, yang dapat membantu untuk membersihkan minyak dan keringat yang berkontribusi pada bayi jerawat. Lotion berminyak dan minyak bisa memperburuk kondisi kulit sensitif. Mereka juga dapat berkontribusi untuk menyumbat pori-pori dan bertahan iritasi.

BACA JUGA:  Pentingkah Belajar Bahasa Inggris Pada Anak Sejak Dini

Bayi jerawat dapat menjadi bermasalah di musim dingin, seperti halnya dengan jerawat dewasa. Cuaca dingin merupakan faktor umum di luar pengeringan kulit wajah, dan peningkatan penggunaan pelembab. Beberapa pelembab yang berminyak dan dapat menyebabkan break-out. Lotion bayi cahaya tertentu akan melakukan pelembab yang lebih baik ditujukan untuk digunakan oleh orang dewasa. Orangtua cenderung over-bundel bayi mereka untuk mencegah ketidaknyamanan yang disebabkan oleh paparan terhadap cuaca dingin. Namun, selama-bundling dapat menyebabkan ruam panas yang akan memperburuk jerawat bayi. Pastikan untuk menjaga bayi Anda nyaman karena jika dia / dia dalam pakaian hangat dan dalam lingkungan indoor yang hangat, bisa menyebabkan bayi Anda untuk keluar dari panas.

BACA JUGA:  Definisi Amoniak NH3

Jerawat parah yang berlangsung di luar 6 bulan pertama atau muncul cukup parah untuk menghasilkan jaringan parut wajah, mungkin perlu dirawat oleh dokter anak Anda. Biasanya obat-obatan ringan akan diresepkan. Sebuah solusi perak over-the-counter ion koloid dapat membantu untuk membunuh bakteri hadir dalam minyak yang berlebihan dan menghentikan gatal nyaman. Manfaat lain dari mengobati jerawat dengan koloid perak ionik adalah bahwa itu mengurangi pembengkakan, meningkatkan pertumbuhan kulit sehat, dan adalah tangan menuruni pengobatan paling aman yang tersedia untuk digunakan pada bayi. Yakinlah bahwa setelah jerawat bayi Anda ‘membersihkan up, wont akan membuat penampilan lagi sampai anak Anda mencapai usia remaja nya.