Manfaat Daging Penyu


Apa yang kura-kura makan? Hal ini tergantung pada jenis kura-kura, berapa umur mereka dan dari mana mereka berada. Umumnya, kura-kura adalah karnivora ketika mereka masih muda. Namun, mereka berubah menjadi omnivora atau herbivora ketika mereka tumbuh dan matang, tergantung pada jenis mereka.

Untuk menjawab pertanyaan “Apa yang kura-kura makan?” kita akan mulai dengan daftar jenis umum penyu dan apa yang mereka suka makan:


– Sementara Sungai penyu Cooter pakan terutama pada tanaman, Peta penyu dan kura-kura Kotak Malaya makan daging dan banyak tanaman.

– Kura-kura Kotak Amerika makan apa saja didapatnya.

– Daging bentuk diet prinsip 3-Belang kura-kura Cina Kotak.

– The Red-eared Slider penyu berakhir menjadi omnivora pada saat jatuh tempo setelah mulai dari bug makan dan cacing ketika mereka masih muda.

BACA JUGA:  Perkembangan Masa Remaja

– Kura-kura Snapping mencari makhluk kecil untuk makan, sedangkan kura-kura lain yang paling hanya makan tanaman.

– Kebanyakan kura-kura makan kerang, serangga tanaman air, atau ikan.

– Untuk mengusir predator, kura-kura sering makan tanaman beracun seperti rhubarb beracun, ivy dan alpukat ditemukan di dekat habitat mereka.

– Pond penyu di AS makan dari daftar yang luas yang terdiri dari serangga, artropoda, kerang kecil, siput, cacing dan ikan kecil.

– Tanaman beracun tidak boleh dalam diet kura-kura hewan peliharaan sebagai pemilik mungkin tidak tahu mana tanaman mereka menyesuaikan diri dalam lingkungan alam mereka.

– Apa hewan peliharaan kura-kura harus makan adalah makanan yang baik dan sehat. Jika Anda membeli kura-kura dari toko hewan peliharaan, kemungkinan besar mereka juga menjual makanan yang kura-kura makan.

BACA JUGA:  Pengertian Lingkungan

– Kura-kura makan tanaman akuarium Perairan air, ikan hidup kecil, udang kering dan pelet penyu melayang yang dapat ditemukan di toko hewan peliharaan.

– Kura-kura makan pelet Tanah yang khusus dibuat untuk kura-kura darat. Sementara beberapa makan cacing, yang lain makan buah-buahan, sayuran, dan cacing makan.

– Makanan olahan dengan isi yang tinggi garam dan pengawet menjalankan risiko merusak sistem pencernaan kura-kura.

– Susu atau produk susu dapat membuat mereka sakit dan harus benar-benar dihindari karena perut mereka kekurangan enzim laktosa untuk mogok.

– Kura-kura kadang-kadang makan buah-buahan seperti pisang, anggur, mangga, blueberry, apel, stroberi dan buah jeruk lainnya.

– Kura-kura juga bisa makan ayam, kalkun, ikan dimasak dalam jumlah kecil, mealworm, telur rebus, cacing tanah, ulat sutera, udang, siput dan jangkrik. Daging mentah dengan terlalu banyak lemak bisa terkontaminasi dan
harus dihindari.

BACA JUGA:  Keluhan-Keluhan Yang Dirasakan Ibu Hamil

– Kura-kura Domestik makan sayuran berdaun seperti gasing wortel, daun ara, selada merah dan hijau, jagung, kacang hijau dan kacang polong, bit, labu, okra dan gulma pisang.

– Kura-kura juga suka makan bunga seperti mawar, bunga pansy, petunia, borage, geranium, anyelir, hisop dan nasturtium.

– Fosfor berjalan dengan jenis makanan yang disukai oleh penyu, tapi Anda harus berhati-hati dan menonton keluar untuk asupan kalsium dan mineral seperti vitamin D3 dalam makanan kura-kura karena mereka memiliki bantalan langsung pada kesehatan. Vitamin D3 dapat diberikan sebagai suplemen makanan jika kura-kura anda kurang vitamin. Paparan sinar matahari atau reptil juga membantu dalam memproduksi dalam tubuh penyu.