Flu Di Malam Hari


Seperti kita disebutkan dalam Pasal sebelumnya, dingin dan flu adalah penyakit yang paling sering terjadi di seluruh dunia, dengan lebih dari 1 miliar pilek per tahun dilaporkan di Amerika Serikat saja. Pilek adalah penyakit self-limiting disebabkan oleh 1 lebih dari 200 virus. Anda biasanya tidak perlu menghubungi dokter Anda jika Anda masuk angin. Untuk gejala yang lebih parah atau berkepanjangan durasi gejala, Anda harus mengunjungi dokter Anda. Mengunjungi kantor biasanya akan baik-baik saja.

Homeopati telah terbukti membantu meringankan pilek atau flu. Dokter homeopati menganalisa banyak faktor, termasuk kecepatan onset gejala, sensasi, bagaimana pasien terlihat dan negara nya mental.


BACA JUGA:  Cara Mengobati Penyakit dengan Daun Sambiloto

1.Early tahap dingin dan flu

a) aconite
Obat ini sering diresepkan untuk orang-orang yang kuat, serta mereka yang sering makan daging. Hanya 30c pelet bawah lidah diperlukan untuk mendapatkan dingin menghilang.

b) Belladonna
Belladonna adalah obat untuk gejala serius dingin, infeksi flu, dan sakit tenggorokan.

c) Ferrum phosphoricum
Obat ini adalah untuk orang dengan sistem kekebalan tubuh lemah. Gejala pilek dan flu tidak jelas tetapi tidak nyaman. Mungkin ada sedikit sakit telinga, hidung berjalan dan sakit tenggorokan ringan.

BACA JUGA:  Mengatasi Bayi Disapih

2. Mid-tahap dingin dan flu

a) Allium cepa
Orang dengan tahap pertengahan dingin diberikan allium cepa ketika mata mereka berair dan jelas tetapi hidungnya merah dan teriritasi. Gejala lain termasuk beberapa bersin dan nasal discharge pembakaran.

b) Natrum Muriaticum
Orang memiliki debit, cairan kental jelas bahwa menyerupai putih telur mentah. Bibir kering dan pecah-pecah dengan luka dingin di samping atau di luar mulut.

3. Untuk tahap lanjutan dari dingin dan flu

a) Arsenicum Album
Orang dengan gejala mata terbakar, sinus, iritasi pada hidung, bersin, dinginkan gelisah, ekstrim dan demam. Orang ini merasa lebih buruk pada malam hari dan lebih baik di pagi hari.

BACA JUGA:  Konsep Penyakit Kronis Pada Anak

b) Mercurius VIVUS
Dingin sudah dalam stadium lanjut dan sistem kekebalan tubuh melemah. Orang-orang telah melambung tenggorokan yang terasa dengan menelan, serta bersin-bersin, batuk buruk, dan keringat malam.

c) hepar Sulph
Obat ini membantu pilek dan flu saat yang mendalam ini berubah menjadi infeksi dan sinusitis. Orang itu sangat dingin dan sering ada lendir di paru-paru dengan debit tebal dan kuning. Antibiotik dapat digunakan. Saya harap informasi ini akan membantu.