Sendi Sinovial


Sendi sinovial terdiri dari tendon, tulang rawan, sinovium, ligamen kapsul dan sebuah kapal tendon. Cairan melewati jenis-jenis sendi dan mereka terhubung dengan tulang-tulang dalam tubuh Anda. Menghasilkan cairan sendi, melumasi yang mereka. Cairan yang terkandung dalam kapsul dan ini mempromosikan gerakan sendi. Gerakan dibatasi oleh struktur tulang, bersama dengan jaringan ikat dan non-elastis mekanisme.

Ketika sendi sinovial terganggu, ini mempengaruhi ligamen. Pada gilirannya, ini membatasi pergerakan sendi yang abnormal. Ligamen membantu gerakan antara dua tulang, dan membuatnya mudah untuk sistem untuk bekerja. Tulang dalam tubuh melekat pada otot masing-masing oleh tendon. Tendon membantu otot-otot mereka untuk bergerak. Jika karung bursa mengisi dengan cairan, ini akan menyebabkan peradangan. Bursitis biasanya mempengaruhi siku dan bahu dan kemudian nyeri meluas ke punggung Anda. Ini semua dapat menjadi penyebab mobilitas terbatas dan nyeri.


BACA JUGA:  Tanda Hepatitis A

Kerangka manusia terdiri dari dua ratus enam tulang. Mereka termasuk tengkorak, rahang, tulang leher, tulang belikat, tulang dada, tulang rusuk, tulang belakang, humerus, ulna, radius, tulang pergelangan tangan dan panggul, dan tulang telapak jari, tulang paha, topi lutut, tulang kering tulang, fibula, tulang pergelangan kaki, tulang kaki dan tulang kaki. Jika struktur rangka rumit terganggu, dapat menyebabkan sakit punggung. Kebanyakan kasus yang kedua dapat diobati dengan ketinggian kaki, istirahat di tempat tidur, paket kompresi dan es, dan sebagainya. Nyeri punggung dapat disebabkan oleh penyakit tertentu. Perdarahan yang berlebihan memperlambat proses penyembuhan.

BACA JUGA:  Kontra Indikasi Senam Hamil

R.I.C.E. adalah singkatan Istirahat, Paket Ice, Compression, dan elevasi. Masukan kaki dan istirahat, terus kompres es ke daerah, menerapkan tekanan dan kemudian mengangkat kaki Anda. Jika Anda mengalami perdarahan, maka tekanan menerapkan akan membantu. Berbaring rata di lantai dan meletakkan kaki Anda ke atas kursi membantu dengan ketinggian. Menempatkan bantal di antara lutut Anda kadang-kadang membantu dengan nyeri punggung. Jika Anda memiliki cedera punggung atau sendi, jangan minta bantuan medis segera.

BACA JUGA:  Fisiologi Latihan

Tergantung pada saran Anda Dr dia mungkin memutuskan untuk pemeriksaan lebih lanjut untuk pin titik di mana rasa sakit yang tepat, dan dia mungkin sangat baik menyarankan mengambil kursus tablet anti inflamatory untuk memungkinkan pembengkakan mereda. Dr Anda lebih lanjut mungkin menyarankan Anda mengunjungi seorang fisioterapis yang dapat menyesuaikan membuat program latihan khusus untuk membantu memperkuat daerah lemah. Dia akan melakukan hal ini dengan memperkuat otot-otot sekitar lokasi luka dan memberikan Anda latihan untuk melakukan sehari-hari dalam privasi rumah Anda.