Bagaimana Manfaat Chiropractic Untuk Dunia Atletik


Saya telah melihat tidbits di sana-sini di berita atau di internet tentang atlet profesional dan atlet olimpiade dirawat oleh ahli tulang. Apa yang mereka tahu bahwa Anda mungkin tidak tahu? Hal pertama yang harus ketahui adalah bahwa mereka dirawat oleh ahli tulang jauh lebih umum daripada yang Anda bayangkan. Atlet telah lama mengetahui bahwa perawatan chiropractic secara teratur adalah kunci mereka untuk meningkatkan kinerja mereka serta pemulihan lebih cepat dari cedera.

Dokter biasanya tidak melakukan tentang semua kasus yang berbeda dan jenis pasien mereka memperlakukan. Sama seperti pasien biasanya tidak membawa tentang kesehatan mereka. Yang paling mungkin mengapa Anda mungkin tidak menyadari sejumlah besar atlet memanfaatkan perawatan chiropractic secara teratur. Pertimbangkan sejenak pemain sepak bola. Seorang pemain sepakbola akan mengalami lebih kecil, tetapi berpotensi ledakan, tabrakan setiap beberapa menit. Setiap hari. Juga mempertimbangkan bahwa Anda vertebra dapat berpotensi “kemacetan” dari sesuatu yang sederhana seperti membungkuk untuk mengambil sepeser pun. Sangat mudah untuk melihat bagaimana pemain sepakbola akan paling pasti menjadi membutuhkan chiropractor. Sekarang, pertimbangkan olahraga yang tampaknya jinak seperti golf. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana seorang pegolf bisa mendapatkan keuntungan dari chiropractic. Pikirkan tentang fakta bahwa mereka menempatkan tubuh mereka dalam posisi ganjil dipelintir. Mereka menghasilkan sejumlah besar torsi melalui bagasi mereka. Mereka juga dalam posisi membungkuk lebih dari 100 kali atau lebih selama periode jam abadi. Mengapa tidak manfaat pegolf dari chiropractic? Kami bisa mendapatkan tulang belakang di tulang belakang dibebaskan dan bergerak dengan cara yang lebih efisien tidak lagi terapi yang kita lakukan pada sendi sakit dan pegal dan otot. Setelah chiropractors telah memperkenalkan rentang yang lebih gerak, maka mereka mampu mempertahankan gerakan itu dan membangun di atasnya.


BACA JUGA:  Kenaikan Berat Badan Pada Ibu Hamil

Juga penggunaan mengangkat tumit dapat bermanfaat untuk olahraga yang memerlukan keseimbangan optimal untuk kinerja puncak. Tumit lift juga dapat berguna dalam mencegah atau mengurangi nyeri punggung kronis yang mengganggu dan diperburuk melalui olahraga bermain. Walaupun x-ray akan diperlukan untuk menilai apakah atau tidak mengangkat tumit (dan seberapa tebal dari mengangkat tumit) akan bermanfaat. Contoh saya di sini adalah golf dan sepak bola tapi itu sama sekali tidak daftar semua-inklusif! Terus terang aku tidak bisa memikirkan olahraga yang tidak mendapat manfaat dari perawatan chiropractic biasa. Voli, basket, bisbol, melacak & lapangan, softball, bowling, berenang, balap …. apa saja! Yang terletak di Barat Daya, kita akrab dengan manfaat ke sirkuit rodeo juga.