Jenis Tanaman Artocarpus


Kurang dari 15 km jauhnya dari pusat kota Singapura adalah daerah hutan primer, yang kaya satwa liar. Bukit Timah Nature Reserve adalah salah satu dari dua cadangan hutan hujan terletak di dekat kota yang tersisa di dunia, yang lainnya di Rio de Janeiro. Hutan telah didirikan jalan kembali pada 1883, dan merupakan salah cadangan pertama di Singapura hutan. Dengan industrialisasi Singapura, banyak tempat yang dibersihkan dan pohon-pohon yang dikompromikan untuk kayu, Bukit Timah adalah salah satu yang tersisa. Ada rumor bahwa tempat itu penuh dengan harimau, yang bisa menjadi alasan mengapa sebagian besar wilayah itu tidak terganggu. Apakah rumor itu benar atau sebaliknya, itu adalah hutan hujan yang tersisa hanya signifikan di Singapura.

Meskipun belum dibersihkan, Bukit Timah sangat banyak terganggu di masa lalu, sampai tahun 1951 ketika menjadi dilindungi oleh undang-undang. Bukit kata berarti bukit dalam bahasa Melayu, dan timah berarti timah. Jadi Bukit Timah Hill sebenarnya berarti Tin. Namun, timah tidak ada yang pernah ditemukan di sana. Daerah ini telah digali untuk granit nya sekalipun. Pada parkir di pintu masuk cadangan adalah sisa-sisa dari 40 hektar perkebunan Gutta Pecha ikal. Jenis ikal menghasilkan latex yang digunakan untuk kabel telegraf bawah laut pelapisan. Para rambut panjang yang masih berdiri hari ini beruang banyak bekas luka di mana lateks pernah terjebak. Ada juga bagian dari hutan sekunder sepanjang tepi timur dan utara cadangan.


BACA JUGA:  Perkembangan Motorik Pada Anak

Anda dapat berjalan ke cadangan menggunakan jalan setapaknya, dan Anda akan diapit oleh banyak flora dan fauna. Anda masih bisa mendapatkan rasa hutan perawan di daerah-daerah seperti bagian atas Lembah Fern. Ini memiliki sekitar seribu spesies tanaman berbunga, tuan rumah lebih dari sepuluh ribu spesies kumbang, dua ratus spesies semut dan dua ratus spesies kecoa! Bukit Timah mungkin mengandung spesies pohon yang lebih dari seluruh Amerika Utara!

Bagi pengunjung untuk cadangan, ada lima jalan utama. Anda dapat memilih dari 35mins sampai berjalan 2jam. Anda tidak diizinkan untuk siklus di jalan setapaknya, tetapi untuk bikers, ada jejak bersepeda di sekitar batas cadangan. Meskipun akan sulit bagi Anda untuk menangkap lemur terbang, Anda akan dapat berwarna-warni kupu-kupu ke tempat, serangga pemakan tanaman pitcher, berbunga jahe liar dan tinggal di pohon epifit roh perempuan yang meninggal saat melahirkan.

BACA JUGA:  Dekorasi Ulang Tahun

Ada sekitar delapan puluh jenis pakis yang dapat ditemukan dalam cadangan, banyak dari mereka di Lembah Fern. Ada juga aliran yang mengalir melalui itu dan Anda akan dapat melihat tanduk rusa pakis, pohon pakis dan pakis gajah, beberapa yang mencapai beberapa meter tingginya. Yang paling mengesankan di antara pendaki dan flora lainnya adalah dipterocarps-pohon kanopi raksasa yang berharga untuk kayu mereka. Beberapa spesimen halus dapat dilihat pada berjalan ke puncak, yang pada 163,63 meter adalah titik tertinggi di Singapura.

BACA JUGA:  4 Macam Motorik Kasar Pada Anak

Relawan melakukan tur gratis dan memperkenalkan fitur-fitur khusus dari hutan untuk pengunjung. Mereka akan dapat memberitahu pengunjung tentang Shade Terkutuklah cukup umum (Pternandra echinata, Melastoaceae), yang katanya membawa keberuntungan buruk pada siapa saja yang menggunakan kayu untuk membangun rumah mereka, atau keledang (Artocarpus lanceifolius), populer untuk membuat Cina peti mati. Anda dapat menikmati diri Anda dengan santai dengan piknik di tetangga Hindhede Nature Park, yang merupakan tambang ditinggalkan yang telah diubah menjadi sebuah taman dan area rekreasi. Jadi pada saat seseorang memberitahu Anda Singapura adalah semua tentang beton, memberitahu mereka bahwa Anda telah belajar tentang Bukti Timah Nature Reserve.