Pakaian Upacara Adat Korea


Pertama-tama, dan pertanyaan yang banyak orang bertanya kepada saya ketika saya memberitahu mereka tentang perjalanan saya membuat kembali pada ’05: Mengapa kau bisa pergi ke Korea Utara? Jawabannya sederhana: saya suka melakukan hal-hal sedikit berbeda. Kebanyakan orang berpikir liburan besar sedang duduk di sebuah pantai di Thailand selama seminggu, membakar diri dan mendapatkan dipalu setiap malam, bangun sekitar tengah hari dll saya akan lebih memilih untuk melihat tempat-tempat dan melakukan hal-hal sehingga ketika saya kembali dari liburan saya Aku punya perasaan prestasi. Aku tidak benar-benar melihat tujuan liburan ketika saya browsing situs BBC berita dan cerita tentang ambisi nuklir Korut ketika aku melihat link berjudul, Liburan di Korea Utara. Dalam artikel yang saya baca tentang sebuah perusahaan bernama Koryo Tours dan dari maka bunga saya naik sangat. Perusahaan ini, kehabisan kantor Beijing oleh 2 orang Inggris, mengatur visa dan melakukan tur rutin ke DPRK sepanjang tahun, selama Anda memiliki kesempatan mengunjungi dan melihat hal yang paling di dunia tidak akan pernah melihat. Ini benar di jalan saya, dan saya bertukar banyak email dengan salah satu orang, mendapatkan informasi lebih lanjut tentang perjalanan dan apa yang mungkin (sayangnya menyelam tidak diizinkan, oleh saya bertanya dan mereka tidak bertanya!). Pada akhirnya, saya menetap untuk tur 6 hari May Day Stadium negara, terbang ke Pyongyang dan kembali dengan kereta api ke Beijing. Tidak hanya akan tur ini termasuk melihat beberapa pemandangan yang spektakuler dan langka, tapi ada juga prospek akan melihat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia antara DPRK dan Jepang, yang akan dimainkan di Stadion Hari negara Mei. Ini adalah stadion terbesar di dunia, duduk lebih dari 150.000 orang. Untuk memasukkannya ke dalam perspektif sedikit, itu adalah dua kali ukuran Stadion Olimpiade di Seoul, Korea Selatan.

BACA JUGA:  Pengertian Lingkungan

Saya melakukan penelitian kecil tentang negara, dan meskipun informasi yang cukup terbatas, aku berhasil mengambil sebuah panduan perjalanan yang sangat baik dan DVD film dokumenter tentang negara. Pertama-tama, Travel Bradt Panduan untuk Korea Utara adalah sumber yang bagus, baik sebelum perjalanan saya dan selama perjalanan saya di DPRK. Ini mencakup banyak informasi perjalanan praktis dan mencakup hampir semua area DPRK yang Anda mungkin ingin untuk mengunjungi. Jika Anda pernah berhasil pergi ke sana, buku ini akan sangat dianjurkan. Melalui Tours Koryo, saya juga berhasil mendapatkan tangan saya pada salinan film dokumenter BBC berjudul A State Of Mind. Ini adalah sebuah film dokumenter yang menarik, dan merupakan salah satu dari DVD terbaik yang pernah saya beli. Berputar sekitar 2 gadis yang sedang mempersiapkan untuk Olimpiade Misa di DPRK. Lebih lanjut tentang ini nanti, tetapi dalam ringkasan Permainan Misa adalah koreografer senam tontonan besar yang melibatkan ribuan pesenam. Dalam istilah sederhana, membuat upacara pembukaan Olimpiade terlihat seperti sebuah festival sekolah dasar. Aku akan berbicara sedikit tentang hal ini nanti, tetapi akan meninggalkan Anda dengan sebuah foto dari peristiwa itu sendiri (sayangnya bukan milikku, aku tidak memiliki kesempatan untuk melihat pada kunjungan saya karena biasanya diadakan pada bulan April / Mei dan Agustus / September ).


BACA JUGA:  Tek Teki Logika

Adapun mata uang, kami diminta untuk membawa apa-apa, meskipun Euro akan lebih disukai. US $ diterima, tetapi jika Anda dibayar untuk hal-hal dalam Euro Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih baik untuk hal-hal. Dalam DPRK mereka memiliki mata uang mereka sendiri, meskipun orang asing secara ketat tidak seharusnya untuk beberapa alasan. Situasi uang adalah agak aneh di saat terbaik, dan kadang-kadang benar-benar aneh. Pertama, tempat sangat sedikit akan berubah, sehingga Anda harus mengambil catatan denominasi kecil uang Anda. Memang, sejumlah tempat akan memiliki uang sama sekali! Misalnya, satu malam kami duduk di bar di hotel kami memiliki bir atau dua setelah seharian bekerja keras tamasya. Aku akan membayar tab dan kepala ke tempat tidur saat aku merasa lelah sedikit sehingga saya pergi ke bar dengan tagihan saya (sekitar 7 Euro) dan saya memberinya catatan 10 Euro. Aku duduk-duduk selama 5 menit atau lebih menunggu perubahan saya, dan kemudian pelayan datang kembali padaku, mengatakan “Tidak ada perubahan” dan menyerahkan bir lagi! Apa cara cerdik melakukan hal-hal: kami tidak akan memberikan Anda mengubah, tetapi kami hanya akan memberikan Anda lebih dari apa yang telah Anda minum. Aku telah lumpuh kalau aku hanya punya satu 50 Euro catatan tangan! Kami juga diminta untuk membawa hadiah kecil untuk panduan kami akan bertemu, karena mereka akan lebih dihargai daripada uang. Jadi, seperti yang disarankan, saya membeli beberapa krim tangan untuk setiap pemandu perempuan saya akan bertemu (Nivea disukai oleh mereka, jika ingatanku benar), dan beberapa rokok dan cokelat untuk pria (yang lebih banyak nikotin, semakin baik).