Pengobatan herbal Daun Mimba


Mimba mempunyai rasa pahit dengan sifat netral. Beragam jenis penyakit bisa dibbantu pengobatannya dengan menggukan bagian tanaman ini. Meski demikian, penelitian juga menunjukkan bahwa mimba bersifat toksid sehingga orang yang mengonsumsi obat herbal ini harus mematuhi dosis yang telah ditetapkan. Beberapa kandungan kimia yang ada pada mimba diantaranya azadirachtin, minyak gliserida, acetiloksifuranil, dekahidrotetrametil acid, ksosiklopentanatolfuran, asetat keton dan heksahidro-hidroksitetrametil-fenantenon (nimbol).
Daun Mimba memiliki nama latin Azadirachta indica juss, tanaman ini berguna untuk menyembuhkan penyakit kencing manis, malaria, kanker lever/hati, dan jerawat.

BACA JUGA:  Aplikasi teknologi fisioterapi dan efek fisiologis teknologi fisioterapi pada hemiparese dextra oleh karena stroke non haemorhagik

Aturan pakai :
Diminum 3×1 kapsul/hari
Perbanyaklah minum air putih selama mengkonsumsi obat ini. Jangan minum obat ini melebihi dri dosis yang telah ditentukan kecuali dengan rekomendasi dokter atau pengobat.


Produk ini masih dalam proses mendapatkan izin edar dari BPOM. Karena itu, untuk sementara waktu produk ini TIDAK DIJUAL BEBAS ( HANYA UNTUK KALANGAN SENDIRI ) sampai izin tersebut keluar.