Khasiat Tepung Cacing dalam Menyembuhkan Berbagai Penyakit


Dari berbagai hasil penelitian, ternyata kandungan protein Tepung Cacing lubricus malacus mencapai 66 – 78%, mempunyai protein alami asam omega 3 dan asam amino paling lengkap. Kandungan enzimnya antara lain enzim lumbrokinase, yang menormalkan tekanan darah, enzim peroksidase dan katalase, sangat efektif dalam penyembuhan penyakit degeneratif seperti diabetes mellitus, kolesterol tinggi dan rematik. Enzim selulase dan legnase mengatasi gangguan pencernaan atau maag. Kandungan lain yang dimiliki adalah salmonella typhimurium, escherichia coli, staphylococus albus, bacillus, listeria monocytogenes, efektif untuk penyembuhan penyakit diare, typus, dll.

BACA JUGA:  Proses Pemeriksaan Fisioterapi Pada Glenohumeral Joint (Regio Shoulder Joint) Part II

Tepung Cacing berlemak rendah, tidak mengandung racun dan tidak ada efek samping, khususnya bagi penderita diabetes mellitus, Tepung Cacing dapat meningkatkan stamina, juga memperbaiki sel tubuh dan syaraf yang telah rusak termasuk syaraf pankreas.


Penyakit yang dapat disembuhkan:
Typus, maag, diabetes mellitus, darah rendah, stroke, panas dalam, sariawan, pegal, linu, rematik, flu, melembutkan kulit, mengurangi rasa sakit waktu haid, merangsang nafsu makan, vitalitas (stamina, hepaitis (liver)