Mengobati Depresi Dengan Herbal


Setiap tahun sejumlah besar Individu dipengaruhi oleh depresi. Mengingat bahwa depresi tidak dapat melihat individu-individu biasanya mengalami prakonsepsi ditambah pergi bersama dengan situasi ini. Gangguan depresi signifikan benar-benar berbeda dibandingkan dengan emosi “yang turun” bahwa kebanyakan orang pengalaman pada kesempatan. Tanda-tanda atau gejala gangguan depresi Cronic mencakup hal-hal seperti kehilangan minat dalam kegiatan yang disukai, masalah istirahat, nyeri sendi dan dalam beberapa kasus pikiran untuk bunuh diri.

Meskipun depresi merupakan masalah kesehatan yang parah Anda masih dapat menemukan sejumlah jamu yang dapat menurunkan penyakit tersebut. Ketika mempertimbangkan suplemen kesehatan medis yang terbaik adalah untuk mencari kesehatan Anda persetujuan profesional. Sejumlah produk-produk herbal dapat menghambat atau reaksi serius dengan resep jadi jika Anda menggunakan obat-obatan Anda harus berbicara dengan seorang profesional medis sebelum memulai suplemen herbal alami.


St Johns Wort mungkin yang paling sering dan pabrik paling sukses pengobatan depresi berbasis. Ramuan ini botani tumbuh liar dan memiliki bunga kekuningan kecil bahwa suplemen makanan terbuat dari. Suplemen ini telah terbukti berhasil seperti banyak obat antidepresan resep dalam beberapa studi, dan memiliki efek yang tidak diinginkan secara signifikan lebih rendah. Hampir semua toko makanan kesehatan akan membawa St Johns Wort suplemen dalam bentuk kapsul. Salah satu komplikasi yang paling baik didokumentasikan dari Johns Wort St mengambil dapat menjadi peningkatan sensitivitas terhadap cahaya, disebut sebagai fotosensitifitas.

BACA JUGA:  Penyakit Sifilis Pada Ibu Hamil

Akar Valerian memungkinkan Anda untuk mengobati depresi Namun lebih dikenal sebagai bantuan tidur yang alami. Itu punya bunga ungu kecil dan bau yang kuat bahwa individu paling menemukan menyengat. Hasil utama dari menggunakan ramuan ini adalah pikiran yang tenang dan beristirahat tenang. Hal terbaik yang digunakan untuk memerangi depresi dengan suplemen herbal lainnya. Hampir tidak ada efek yang tidak diinginkan, dan sebagian besar ahli menganggap akar Valerian untuk umumnya sangat aman.

Penyedap licorice berasal dari akar licorice kuat herbal disebut. Bunga daun berbentuk persegi panjang memiliki dan kacang polong kecil seperti. Ini telah digunakan selama bertahun-tahun dalam pengobatan China untuk berbagai kondisi banyak. Untuk licorice depresi berguna karena mengurangi hormon stres, kortisol, yang memungkinkan pengguna untuk bersantai. Licorice bisa memiliki efek yang tidak diinginkan negatif seperti hipertensi meningkat dan kesal sistem pencernaan ketika digunakan dalam jumlah besar.

BACA JUGA:  Pengobatan Herbal Daun Ungu

Gairah adalah bunga lain suplemen kesehatan herbal yang dapat membantu memerangi gejala depresi. Ini ramuan tertentu merupakan obat penenang dan dengan demikian memungkinkan pengguna untuk melonggarkan dan dapat membantu mempromosikan tidur berat bila digunakan sebelum tidur. Bunga Gairah adalah obat penenang karena itu tidak harus diambil ketika mengemudi kendaraan, tetapi selain rasa kantuk tidak akan ada efek negatif sering.

Ginkgo biloba adalah suplemen yang terkenal makanan herbal untuk meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan memperkuat memori. Karena fakta itu membantu proses berpikir itu diperkirakan untuk membangun kembali ketidakseimbangan kimia yang dapat menyebabkan depresi. Kemungkinan efek samping bisa pusing dan sakit perut. Selain itu adalah penting untuk berkonsultasi dengan dokter jika Anda menggunakan anti koagulan karena mungkin ada efek yang tidak menguntungkan menggunakan Ginkgo.

Kava Kava adalah terkenal suplemen kesehatan herbal dari Pasifik Selatan. Ini kemajuan pikiran total dan efek menenangkan tubuh bila digunakan dalam jumlah kecil. Dalam dosis yang signifikan Kava kava bubuk akar dapat mendekati sifat alkohol sehingga sangat penting bahwa Anda menggunakan dalam melayani disarankan. Tidak banyak tapi reaksi merugikan jika digunakan dalam jumlah besar dapat menghambat akal sehat, oleh karena itu lebih disukai untuk tidak mengendarai mobil Anda untuk siapa saja yang mengkonsumsi Kava kava.

BACA JUGA:  Khasiat Tepung Cacing dalam Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Kopiah dampak sistem saraf pusat dan itu adalah obat penenang ringan. Dengan sendirinya hal itu hampir tidak memiliki manfaat terapeutik bagi pasien depresi, tetapi ketika dikombinasikan dengan Wort St Johns orang yang mengalami depresi moderat dapat memiliki kejelasan serta peningkatan rasa harga diri. Kopiah dapat menyebabkan reaksi alergi pada orang-orang tertentu yang membawa kesulitan bernafas dan out istirahat.

Seperti yang Anda lihat ada obat herbal banyak untuk memilih dari untuk menangani depresi. Ini akan selalu bijaksana untuk bertemu dengan dokter sebelum mengambil suplemen dan jika Anda mengalami depresi kuat Anda mungkin ingin jenis lain pengobatan juga. Dalam hal Anda menemukan segala jenis efek yang tidak diinginkan negatif berhenti mengambil suplemen kesehatan sekaligus dan hanya menggunakan dosis yang dianjurkan.