Apakah Senam Jantung Bagus untuk Menurunkan Berat Badan?


20 tahun yang lalu, jika Anda sedang mencari cara untuk menurunkan berat badan, Anda kemungkinan besar telah diarahkan untuk mendapatkan di treadmill atau mesin elips selama 30 menit minimal. Ini akan dianggap nasihat dan cara yang pasti untuk mendapatkan orang-orang pon tidak diinginkan off. Mereka adalah hari-hari di mana latihan cardio memerintah tertinggi sebagai cara yang benar untuk menurunkan berat badan.

Dalam beberapa tahun terakhir, pandangan ini telah ditantang. Beberapa pelatih bahkan pergi sebagai lemak seperti membuat program yang meliputi tidak ada jejak dari jenis latihan cardio yang kita tahu. Mereka mengklaim bahwa hal itu hanya membuang-buang waktu untuk melakukan kardio, setidaknya cara telah dilakukan di masa lalu. Mana dari dua titik pandang yang benar? Apakah kardio yang baik untuk kehilangan lemak atau itu hanya membuang-buang waktu berharga Anda?


BACA JUGA:  Organisasi sel

Kebenaran, seperti biasa, adalah suatu tempat di tengah. Aturan dasar penurunan berat badan adalah bahwa ketika Anda membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi, Anda menurunkan berat badan. Sesederhana itu. Semakin aktif Anda, semakin banyak kalori yang terbakar sehingga defisit kalori Anda secara keseluruhan bisa menjadi lebih besar.

Cardio adalah suatu kegiatan. Ketika Anda melakukan latihan kardio Anda membakar kalori lebih dari yang Anda akan lakukan dalam keadaan tidak aktif. Jadi, kardio yang baik untuk kehilangan lemak karena tidak menghasilkan peningkatan jumlah kalori yang Anda bakar. Namun, itu bukan solusi pamungkas untuk penurunan berat badan itu dianggap. Ada cara lain untuk melatih yang dapat memberikan hasil yang lebih baik dan lebih cepat.

BACA JUGA:  Pengobatan Herbal dengan Ciplukan

Yang pertama dari metode seperti ini dikenal sebagai HIIT, atau pelatihan interval. Ini adalah bentuk cardio, tetapi sangat berbeda dari cara kebanyakan orang melakukannya. Ketika Anda melakukan interval Anda tidak menghabiskan satu jam di atas treadmill atau sepeda dengan sandaran, berolahraga dengan kecepatan menengah namun mantap. Ketika Anda melakukan interval Anda mengubah kecepatan Anda dalam interval pendek, bergerak dari intensitas tinggi ke rendah. Ini telah terbukti untuk menghasilkan hasil yang lebih cepat kehilangan lemak daripada kardio tradisional.

BACA JUGA:  Stabilitas Tubuh

Metode kedua adalah latihan kekuatan. Ini adalah sesuatu yang banyak orang, khususnya perempuan menghindar dari. Hal ini sangat disayangkan karena angkat berat sangat baik untuk kehilangan lemak karena meningkatkan metabolisme. Cara terbaik untuk menyingkirkan kelebihan lemak tubuh adalah dengan menggabungkan kardio dengan pelatihan kekuatan. Ini adalah bagaimana Anda akan mencapai hasil yang tercepat.