Apa yang Menarik Tentang Pengobatan Cina?


Begitu banyak orang yang saya temui yang pernah mendengar tentang Pengobatan Cina atau Oriental atau tertarik Pengobatan Cina / Oriental sering mengatakan kepada saya, “Gina – saya pikir saya mungkin akan tertarik Pengobatan Cina / Oriental, tapi apa sebenarnya Pengobatan Cina atau Oriental? ” Ini adalah pertanyaan yang sering diajukan baik saya temui dalam praktek saya, serta, di jalan.

Sejarah Pengobatan Cina: Akupunktur dan obat Oriental adalah obat waktu terbukti dengan sejarah ditulis dating kembali lebih dari 4.000 tahun dan prakteknya tanggal kembali lebih dari 5.000 tahun. Ini adalah, tertua profesional, terus berlatih, obat melek di dunia, dengan ¼ dari populasi dunia saat ini memanfaatkan manfaatnya. US National Institute of Health & Organisasi Kesehatan Dunia mengakui lebih dari 100 gangguan dan kondisi efektif diobati dengan Akupuntur dan obat-obatan Oriental.


BACA JUGA:  Cara Meringankan Rasa Sakit Emosional

Info Umum Pengobatan Cina: Cina / Oriental obat bekerja dengan membangun kembali keseimbangan & keharmonisan dalam tubuh. Obat oriental menjelaskan bahwa manusia memiliki aliran alami energi (Qi) melalui tubuh, yang dapat menjadi tersumbat, atau tidak seimbang, sehingga menghasilkan rasa sakit & penyakit. Penyumbatan dan ketidakseimbangan dapat disebabkan oleh: luar tubuh (yaitu: bakteri, penyakit menular, trauma, cedera regangan berulang, dll) pengaruh, gaya hidup (diet yang tidak tepat, tidak cukup / terlalu banyak berolahraga, atas pekerjaan), & masalah emosional (stres, kecemasan, kesedihan, kemarahan, perubahan suasana hati, dll) â?.? ·

BACA JUGA:  Pengobatan Ischialgia dengan Akupuntur

Prosedur medis Cina / Oriental mungkin tidak selalu dapat mendiagnosa atau mencari kelainan seperti yang didefinisikan dalam kriteria medis Barat, yaitu., Tertentu dini bertahap kanker, yang mungkin lebih baik terdeteksi oleh intervensi diagnostik teknologi tinggi. Oleh karena itu, berdasarkan sudut pandang ini, dalam Pengobatan Cina, dikatakan bahwa “pengobatan Barat menempatkan penyakit, obat Oriental memperlakukan”.

Obat tradisional Cina juga sangat menekankan dan menekankan tindakan pencegahan yang diambil dalam pasien dan kesehatan seseorang. Sebuah pepatah dalam TCM mengatakan, “Seorang penyembuh atas memperlakukan mereka ketika penyakit belum berkembang.”

BACA JUGA:  Grafik Akupunktur Tubuh

Pengobatan Cina / Oriental berusaha untuk membawa tubuh seseorang ke saldo menggunakan berbagai metode Pengobatan termasuk: Akupuntur, Pengobatan Herbal Cina, Badan Kerja Asia, Terapi diet dan Meditasi.