Titik Syaraf Pada Telapak Kaki


Reflexology adalah metode alami yang digunakan sebagai bagian dari program pemeliharaan kesehatan preventif. Refleksologi bisa melacak akarnya kembali ke Mesir kuno. Banyak yang telah dipelajari tentang refleksologi sejak zaman Mesir. Sekarang dengan teknologi modern, sistem refleksi kaki yang menemukan cara mereka ke kursi pijat. Foot reflexology meningkatkan limfatik dan sirkulasi vaskular. Hal ini juga membantu untuk menyeimbangkan sistem hormonal. Ini juga merupakan obat yang efektif untuk gangguan sistem saraf. Ada berbagai manfaat termasuk relaksasi dari mendapatkan pijat refleksi kaki secara teratur.

Ada sejumlah produsen atas yang termasuk pijat refleksi kaki di kursi malas mereka. Perusahaan seperti Panasonic, Omega dan Sanyo telah mengembangkan kemampuan untuk menyediakan perawatan menghilangkan refleksi kaki. Ada sejumlah pendekatan yang berbeda untuk mencapai jenis perawatan. Pertama, kita harus memahami beberapa hubungan antara kaki dan sisanya tubuh. Setiap kaki memiliki ujung saraf 7200. Ini memberikan akses langsung ke peredaran darah dan sistem saraf dalam tubuh. Faktor penting lainnya adalah bahwa kaki adalah terjauh dari jantung yang membantu meningkatkan sirkulasi.


BACA JUGA:  Dampak Kegemukan Terhadap Kesehatan Manusia

Prinsip di balik pijat refleksi kaki didasarkan pada prinsip bahwa ada titik refleks. Refleksologi menggunakan teknik tekanan tertentu yang menginduksi keadaan relaksasi mendalam. Ujung saraf kaki saling berhubungan dengan organ-organ utama tubuh. Pembuat kursi pijat menggunakan kombinasi dari pelat refleksologi atau node bersama dengan sistem pijat udara. Sebuah kursi pijat telah dirancang khusus perangkat lunak untuk mengelola sistem yang berbeda untuk memberikan pijat refleksi. Teknologi ini datang bersama-sama untuk memberikan bantuan menenangkan dan relaksasi.

Salah satu perkembangan penting adalah pelat refleksologi. Lempeng ini dirancang khusus berada di sumur kaki sisa kaki. Kaki ditempatkan di atas piring refleksologi. Lempeng ini dirancang khusus menstimulasi titik-titik memicu pada telapak kaki.

BACA JUGA:  Cara Pengobatan Hemamioma Kavernosum

Pendekatan lain adalah dengan menggunakan node khusus. Node ini biasanya melekat pada kantong udara. Airbag mengembang yang memberikan tekanan untuk merangsang titik-titik refleksologi. Airbag yang dirancang khusus digunakan untuk memberikan pijatan kompresi pada sisi dan bagian atas kaki. Tekanan udara digunakan untuk meringankan kekakuan pada kaki dan juga untuk menahan mereka di tempat. Airbag baik akan mendorong kaki ke piring refleksi atau menahan mereka sementara node khusus mendorong ke titik pemicu.

Panasonic telah mengembangkan pelat refleksologi khusus. Ini juga dilepas jika pengguna tidak ingin memanfaatkan jenis pijat. Perusahaan lain seperti Sanyo dan Omega digunakan node refleksologi khusus. Node ini melekat pada airbag yang memberikan stimulasi dari telapak kaki.

BACA JUGA:  Produk Aloe Vera

Ketika sistem ini refleksologi diaktifkan, mereka menerapkan tekanan ke titik-titik refleks di bagian bawah kaki. Hal ini membantu untuk merangsang banyak ujung saraf yang kemudian membantu mengendurkan organ-organ dalam tubuh. Sistem ini sangat efektif dan terus ditingkatkan dengan setiap generasi baru dari kursi pijat. Meningkatkan keadaan umum Anda kesejahteraan dengan pijat refleksi kaki. Kursi pijat menyediakan Anda dengan cara yang paling nyaman untuk mendapatkan jenis pengobatan pada permintaan. Reflexology menginduksi relaksasi yang mendalam yang dikenal sebagai homeostasis. Hal ini memungkinkan tubuh untuk melepaskan stres dan ketegangan kehidupan sehari-hari. Coba kursi pijat refleksologi sebagai bagian dari program pemeliharaan secara keseluruhan kesehatan Anda.