Pengobatan Herbal Benalu Tea


Benalu teh adalah pohon benalu yang tumbuh di pohon teh, menurut prof.Sujiyo pramono dari fakultas farmasi UGM, benalu secara umum mengandung obat, dan benalu teh terbukti berkhasiat melawan penyakit-penyakit kanker (payudara, rahim, kulit dan otak)
Sebagai obat tradisional, masyarakat diberbagai negara sebenarnya sudah lama memanfaatkan benalu untuk menyembuhkan beragam penyakit. Diantaranya, benalu untuk menyembuhkan beragam penyakit. Diantaranya, benalu digunakan sebagai obat penyakit cacar air,cacar sapi, diare, cacing tambang, tumor, dan kanker. Orang Cina juga memanfaatkan benalu untuk pengobatan kelainan hati dan merangsang pertumbuhan rambut. selain itu Kapsul herbal ini memiliki khasiat untuk mengatasi peradangan kelenjar prostat, antibiotik, penghilang rasa sakit dan antitoksid
Aturan pakai
Diminum 3×1-2 kapsul/hari Rp
Produk ini masih dalam proses mendapatkan izin edar dari BPOM. Karena itu, untuk sementara waktu produk ini TIDAK DIJUAL BEBAS ( HANYA UNTUK KALANGAN SENDIRI ) sampai izin tersebut keluar.

BACA JUGA:  Pengobatan Herbal Purwoceng

Tidak perlu khawatir menggunakan produk ini karena terbukti aman. Sudah banyak konsumen yang merasakan manfaatnya dan melakukan pembelian ulang.