Sistim Pendingin


Sistem pendingin Anda harus memerah setiap tahun lainnya. Tidak, aku tidak gila, tapi dengan semua bahan kimia baru yang mereka gunakan saat ini, secara harfiah akan memakan selang karet dan memburuk inti pemanas, dan inti radiator. Memiliki panci menguras bawah penutup saluran, atau selang radiator bawah, untuk menangkap cairan tua. EPA tidak ingin Anda membiarkan berjalan keluar ke tanah – itu akan mencemari bumi! Pastikan mesin dingin! Antibeku panas luka bakar secara dramatis dan akan membakar Anda, juga!

Jika Anda bisa mendapatkan penutup saluran, (kadang-kadang sulit untuk mendapatkan) Anda dapat menempatkan sepotong selang 3 / 8 inci ke atasnya. Pasang ujung lainnya ke dalam panci pembuangan dan membuka penutup saluran. Ini akan membiarkan cairan kosong ke dalam panci tiriskan – rupa sehingga semua cairan akan mengalir ke dalam panci dan tidak menyebar keluar dan menetes di seluruh tempat. Lepaskan tutup radiator. Jika Anda ingin, dan itu jauh lebih cepat, Anda dapat menghapus selang radiator lebih rendah dari radiator. Gunakan hati-hati, meskipun, Anda tidak ingin mematahkan leher pada radiator – yang tidak-tidak. Lebih baik untuk memiliki penutup saluran terbuka, meskipun, ketika Anda mulai untuk flush.


Sebuah kata dari hati-hati! Antifreeze / coolant panas sangat beracun. Jangan di cat tubuh, atau pada kulit Anda. Cuci dengan air! Hal lain, itu akan membunuh hewan peliharaan Anda jika mereka minum, sehingga menjaga mereka, dan anak-anak, jauh dari itu, ingat, saya memperingatkan Anda! ๐Ÿ™‚ Beberapa kendaraan memiliki plug ventilasi. Ini terletak dekat perumahan termostat (mana selang radiator atas terhubung ke). Buka ini untuk melampiaskan: fluida akan kosong keluar yang lebih baik.

BACA JUGA:  Latihan Bulutangkis

Sekarang akan menjadi waktu yang baik untuk memeriksa selang. Lihatlah selang pemanas: mereka membengkak di dekat klem? Apakah mereka terasa keras, atau lembut nyata? Jika demikian, menggantikan mereka. Sama dengan selang radiator atas dan bawah. Jika kendaraan Anda memiliki selang by-pass (dari pompa air untuk perumahan termostat) periksa juga. Jangan minim di sini, sedikit untuk selang sekarang akan menghemat banyak kemudian. Ganti klem selang, juga, jika mereka harus diganti. Aku benci “klip” jenis, dan mereka biasanya membutuhkan penggantian. Anda bisa mendapatkan “kit flush” di toko-toko onderdil mobil yang paling. Baca instruksi bagaimana untuk menginstalnya. Sebagian besar waktu Anda dapat memotong selang pemanas akan waterpump dan menginstalnya di sana. Mereka dirancang untuk menjadi permanen: Anda dapat meninggalkan hooked up.

Setelah Anda menginstal kit siram yang Anda butuhkan untuk menghubungkan selang kebun untuk pemasangan. Mungkin akan lebih baik bagi Anda untuk menghapus termostat, karena air dingin akan menutup dan membatasi aliran.

Putar kran air di, tidak terlalu banyak, dan meninggalkan tutup radiator off dan menguras terbuka. Jika air spews dari pembukaan lubang konektor, meletakkannya kembali masuk Engkol mesin dan biarkan idle. Perhatikan cairan yang berasal dari pipa 3 / 8. Ketika cairan yang jernih seperti air, ha, Anda dapat mengubah keran kemudian nyalakan saklar pengapian off. Anda mungkin perlu dua menguras panci untuk menangkap semua cairan, ditambah, Anda akan perlu menemukan tempat di kota Anda untuk membuang cairan: bengkel, atau tanaman pembuangan. Jangan tuangkan itu di tanah: EPA!

BACA JUGA:  Macam-macam Erosi

Biarkan kendaraan dingin. Setelah mesin dingin Anda dapat mengubah kran air lagi dan reflush. Tidak perlu me-restart mesin, biarkan air mengalir melalui blok, inti pemanas, dan radiator. Mari pergi ini selama dua atau tiga menit, maka Anda dapat mengubah air off dan menghapus selang taman. Letakkan topi yang datang dengan kit atas cerat setelah Anda menghapus selang taman … Anda tidak harus menghapus kit flush, hanya meninggalkan di sana untuk waktu berikutnya.

Mereka membuat bahan kimia untuk flush sistem yang memiliki banyak karat dan deposito di dalamnya, tetapi prosedur ini akan bekerja dalam kebanyakan kasus. Pastikan Anda memiliki penjepit selang radiator lebih rendah ketat (jika Anda dihapus itu), dan memiliki penutup saluran ketat (menghapus selang jika Anda menempatkan satu di). Sekarang Anda dapat menambahkan Anda antifreeze / coolant musim panas. Tergantung di mana Anda tinggal, produsen kendaraan yang paling merekomendasikan solusi 50/50. Lihat di manual pemilik Anda dan melihat apa yang mereka sarankan. Jika kendaraan Anda memegang dua galon pendingin, maka Anda ingin dimasukkan ke dalam satu galon pendingin dan satu galon air. Jika kendaraan Anda tidak memiliki plug ventilasi, Anda dapat mengisi radiator ke atas, kemudian engkol mesin. Catatan: Jika Anda membuka thermostat, pastikan untuk menginstal ulang, saya akan merekomendasikan menginstal yang baru.

BACA JUGA:  Membesarkan Paha Dan Bokong

Setelah Anda engkol mesin, biarkan menganggur. Watch pengisi radiator corot, air meluap mungkin. Jika tidak, meletakkan topi kembali. Nuansa selang radiator atas. Ketika menjadi hangat ke panas, maka termostat telah dibuka dan Anda dapat menghapus tutup radiator perlahan-lahan. Jika air tidak mencoba untuk melarikan diri, maka Anda dapat menghapus dan menambahkan air. Kebanyakan kendaraan akhir-akhir ini memiliki reservoir plastik. Setelah Anda memiliki radiator penuh Anda dapat mengisi reservoir ke garis pada sisi wadah, “dingin penuh”, dengan air. Sekarang, mulai mesin lagi dan membiarkannya menganggur. Carilah kebocoran (perbaikan mereka jika Anda memilikinya) dan menonton mengukur suhu. Jika Anda memiliki cahaya Anda akan memiliki untuk merasakan selang radiator atas untuk memberitahu ketika mesin berada pada suhu operasi: selang akan sangat panas. Kebanyakan kendaraan menjalankan termostat 190o, sehingga Anda tidak akan mampu menahan selang sangat panjang, kecuali Anda seorang pekerja panas logam. ๐Ÿ™‚