Deskripsi Dari Gerakan Pemijatan


1. Petrissage

Untuk memperlihatkan petrissage, Ling menggengam  jaringan antara ibu jari dan jari-jari sedangkan Mitchell, Kellog, Bucholz dan Mennell memberitahukan bahwa kepala telapak tangan digunakan menyentuhkan dengan jaringan. Hoffa dan Mennell menekankan tangan harus pas pada kontur jaringan.Hoffa menspesifikasi perbedaan tipe petrissage, tergantung pada salah satu bagian / kedua tangan memperlihatkan gerakan. Menurut Ling dan Murrel, gerakan adalah satu gelinding ,kulit bergerak dengan jari-jari, tapi Hoffa, Mitchell,  Despard, Bocholz dan Mennell mengangkat berat jaringan dan membuat gerakan memeras.


2. Menggosok
Beberapa penulis menjelaskan petrissage sebagai gerakan menggosok dan membuat sedikit perbedaan antara 2, Mennel menyatakan bahwa rupa mereka sama.
3. Pergesekan
Dari gambaran mereka tentang pergesekan rupanya terdapat kebingungan besar dari konsep pijat. Kleen dan Mennel berasal dari penulis berbeda mereka menggunakan pergesekan jamak meskipun tidak setuju pada tekanan. Kleen menyatakan tekanan sangat kuat dan Mennel berkata ini harus pelan-pelan untuk menyatakan kemajuan bagian yang terdalam tergantung pada kondisi sekarang. Hoffa menyatakan bahwa mencari tekanan untuk menembus bagian dalam. Mennel dan Kellogg berkata ini lunak.
Grosvenor dan Graham menyatakan bahwa pergesekan diberikan pada kelumpuhan yang cukup lama yang mana banyak pengarang yang lainnya berkata itu dapat dikerjakan dengan gerakan berputar yang kecil. Graham berkata pergesekan mungkin adalah putaran atau (gerakan yang mungkin parallel atau horizontal terhadap panjang sumbu axis). Kelogg berkata bahwa petunjuknya dari “arah bawah ke atas”, dan mengikuti luasnya pembuluh darah halus/lapisan dan gerakannya adalah sentripetal, sentrifugal, putaran atau rotasi. Kellogg juga menyatakan demikian dan dengan jelas Grovensom dan Graham setuju bahwa tangan terpeleset pada saat kulit dan pengarang lainnya menggunakan seluruh telapak tangan. Hoffa, Bucholz, Deespard dan Mennell menyatakan bahwa yang mana dapat membuat kontak dengan kulit dan berpindah pada dasar jaringan otot. Pengaruh dari penulius Ling menggunakan bentuk Perancis “pergesekan pijat” yang mana pergerakannya tidak ragu-ragu mirip dengan pergesekan zaman sekarang.
Itulah perbedaan besar dalam suatu jaringan otot yang mana pergesekan harus bisa digunakan. Kleen, Mitchell dan Mennel menggunakan ini pada area yang kecil yang mana Graham berkata setiap kelumpuhan yang diperpanjang dari sendi ke sendi rupanya terdapat 2 konsep yang sangat jelas dalam hal suatu gerakan, bahwa pergesekan terjadi di antara tangan dan kulit luar lainnya (yang mana lebih banyak yang diterima sekarang) bahwa bagian dari tangan yang digunakan untuk melakukan kontak dengan kulit dan jaringan otot dangkal bertindak ke salah satu dasar yang dalam.

BACA JUGA:  Sejarah Teknik Pemijatan

Gambaran dari gerakan itu sangat sama bahwa mereka mungkin mereka berdiskusi bersama. Ditemukan salah satu kelanjutan dari kegunaan bentuk Perancis dan Inggris yang mana hampir dapat ditukar. Mennell tidak masuk ke dalam bentuk klasifikasinya tentang gerak pijat. Disini terdapat persetujuan umum petunjuk dari gerakan adalah sentripetal. Bagaimanapun Mennel dan Kellog berbeda, mereka berdua menggunakan istilah “kelumpuhan” dan Kellog berkata bahwa petunjuknya adalah “darah sedang beredar dalam pembuluh arteri” walaupun dia tidak menyatakan jumlah dari tekanan.

BACA JUGA:  Otot Pronator Teres Dan Pronator Kuadratus

Mennel membagi kelumpuhan “luar” dan “dalam”. Kelumpuhan luar mungkin juga salah satu sentripetal atau sentrifugal tetapi saat tekanan kuat harus dengan hanya sentuhan cahaya untuk memelihara kontak. Kelumpuhan dalam adalah petunjuk dari urat darah halus dan aliran getah bening.

Keputusan digunakan kelumpuhan keduanya dan petunjuk keduanya adalah  “dilakukan dengan penuh semangat saat itu” yang mana dapat berubah sesuai dengan pergerakan kondisi pasien. Faktor yang lainnya dalam gerakan sangat mirip dan dia menggambarkan gerakan sebagai kelumpuhan. Ling, Mezger, dan Klen dan Metchell juga menggambarkan pergerakan dari sebagai kelumpuhan.

BACA JUGA:  Konsep Dasar Terapi Latihan

Ling berkata tekanan dalam perubahan dari sentuhan untuk salah satu tenaga yang kuat sekali. Muren dan Kleen berkata bahwa ini adalah perubahan yang mana Hoffa dan Bucholz menggunakan tekanan penerangan pada permulaan dari kelumpuhan. Perkembangan ini meningkat dari bagian daging dari otot akhirnya berkurang.. Perubahan Mitchell pada dasar tekanan untuk sebagian yang dihilangkan dengan  menggunakan tekanan berat pada kelumpuhan yang meningkat, ulangi kembali gerakan pada tangan tetapi dengan sedikit tekanan, bucholz juga meletakkan tangan dalam kontak untuk mengulang lagi kelumpuhan dengan sentuhan kulit.